Hasil Augsburg vs Bayer Leverkusen, Liga Jerman 04/11/2017

Laporan hasil pertandingan Augsburg vs Bayer Leverkusen, lanjutan Liga Jerman pekan ke-11, Sabtu malam WIB.

Hasil Augsburg vs Bayer Leverkusen, Liga Jerman
Hasil Augsburg vs Bayer Leverkusen, Liga Jerman

Hasil Liga JermanĀ – Berikut laporan hasil pertandingan Augsburg vs Bayer Leverkusen untuk laga Bundesliga pekan ke-11, Sabtu 4 November 2017 pukul 21.30 WIB.

Hasil Augsburg vs Bayer Leverkusen

http://gilabola.com/berita-bola/jerman/hasil-augsburg-vs-bayer-leverkusen-liga-jerman-04112017Jika Livescore di atas tidak tampil klikĀ 

Augsburg mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Werder Bremen 3-0 di matchday 10, dan mereka sekarang ingin mendapatkan kemenangan lagi, yang dimulai dengan tiga kemenangan berturut-turut antara matchday ketiga dan kelima. Jan Moravek kembali masuk pelatihan, tapi dia tidak tersedia untuk matchday 11, sementara Alfred Finnbogason akan berlatih lagi sejak hari Jumat setelah menderita cedera adduktor.

Leverkusen berada dalam lima pertandingan tak terkalahkan, termasuk kemenangan DFB Cup mereka atas Union Berlin, berarti mereka dalam kondisi terbaik sejak Heiko Herrlich memimpin pada musim panas ini.

Salah satu katalisator dari lonjakan form ini adalah Bailey, pemain Jamaika berusia 20 tahun yang telah mencetak tiga gol dalam empat laga terakhirnya. Namanya sekarang masuk skuad utama Herrlich, dan akhir pekan ini seharusnya tidak terkecuali.

Augsburg vs Bayer Leverkusen Statistik

  • Augsburg belum pernah berhasil mengalahkan Leverkusen di Bundesliga.
  • Augsburg hanya meraih empat dari 36 poin melawan Leverkusen.
  • Leverkusen berhasil menang setidaknya sekali melawan setiap tim lain yang mereka hadapi dua kali atau lebih dalam sejarah mereka.
  • Untuk pertama kalinya di bawah Herrlich, Leverkusen telah memenangi dua pertandingan berturut-turut.
  • Termasuk kemenangan mereka di Piala DFB, Leverkusen mencari kemenangan beruntun keempat untuk pertama kalinya sejak April 2016.
  • Setelah memetik lima poin dari lima pertandingan pertama mereka musim ini, Leverkusen telah mengoleksi 11 poin dari lima pertandingan terakhir mereka, di mana mereka tak terkalahkan.
Sepakbola.cc