Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Skor Akhir 1-3

Javi Martinez menghindari dua pemain Bayer Leverkusen untuk memberi Bayern Munchen gol pertama pada laga Liga Jerman di BayArena, Sabtu dinihari
Javi Martinez menghindari dua pemain Bayer Leverkusen untuk memberi Bayern Munchen gol pertama pada laga Liga Jerman di BayArena, Sabtu dinihari

Gilabola.com – Hasil pertandingan Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, lanjutan Liga Jerman pekan ke-18, Sabtu dinihari di BayArena, yang usai dengan skor 1-3.

Pertandingan Bundesliga malam ini di BayArena berlangsung keras dengan tiga kartu kuning selama 27 menit pertama. Kevin Volland dan Karim Bellarabi masing-masing menerima peringatakan untuk pelanggaran mereka, sebelum menyusul pemain Bayern Munchen yang menjadi kapten, Thomas Muller, menyusul.

Pada menit keempat tadi Franck Ribery sudah mendapat peluang emas pertamanya dengan satu umpan cantik di dalam kotak penalti, namun sayang tembakannya berhasil diblok pemain lawan.

Menit 18 giliran pemain tuan rumah Dominik Kohr menanduk satu umpan hasil tendangan sudut, tapi masih melebar ke sisi gawang. Belum berhasil mengubah skor pertandingan.

Tendangan sudut oleh Arjen Robben. Arturo Vidal nyaris! Sundulannya diblok kaki satu pemain tuan rumah dan Javi Martinez berdiri di tempat yang tepat untuk menerima bola rebound langsung menembak keras ke arah gawang. GOL! 0-1!

Menit 38 hampir saja berubah dua nol. Javi Martinez kembali memperoleh bola hasil sepak pojok dan menembak, tapi meleset. Belum mengubah papan skor lagi.

Babak kedua sudah dimulai. NYARIS! Pemain Bayer Leon Bailey menembakkan satu tendangan keras dan bola menghantam tiang gawang. Hampir saja berubah menjadi gol! Sudah menit 55.

Menit 59 GOL! Franck Ribery menerima assist dari James dan menembak ke dekat tiang kiri gawang, MASUK! 0-2! Gol ini berawal dari serangan balik kilat. Bola yang dikirim ke James di lini tengah sudah dioperkan ke Ribery jauh sebelum memasuki kotak penalti. Ia mengolah satu dua kali sebelum menembak dengan kaki kanannya dan GOL!

Menit 70 Kevin Volland melakukan dribble brilian melewati sejumlah pemain lawan sebelum menembak dari pinggir kotak penalti Bayern dan GOL! 1-2!

Sudah mendekati akhir pertandingan. Menit 1 injury time Bayern Munchen memperoleh satu tendangan bebas, yang diambil oleh James Rodriguez. Ia mengarahkannya ke sudut kiri atas gawang dan tak terjangkau kiper tuan rumah. GOL! 1-3! Sebuah gol yang indah.

Setelah injury time 5 menit, wasit Daniel Siebert akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen ditutup dengan skor akhir 1-3.

Susunan pemain Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen:

Leverkusen: Leno – Tah, S. Bender, Wendell – Bellarabi, L. Bender (c) Kohr, Bailey – Havertz, Volland, Brandt. Cadangan: Özcan, Retsos, Henrichs, Alario, Mehmedi, Baumgartlinger, Aranguiz.

Bayern: Ulreich – Rafinha, Boateng, Sule, Alaba – Martinez, Vidal – Robben, James, Ribery – Muller (c). Cadangan: Starke, Wagner, Bernat, Rudy, Tolisso, Coman, Kimmich.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan