Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, 15 April 2017

  • Hasil pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen untuk Liga Jerman pekan ke-29 di Stadion BayArena, Sabtu 15 April 2017 pukul 23.30 WIB.

Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Hasil pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen untuk Liga Jerman pekan ke-29 di Stadion BayArena, Sabtu 15 April 2017 pukul 23.30 WIB.

Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting:
Tidak ada gol selama 90 menit. Skor akhir 0-0.

Kartu merah diberikan bagi Tin Jedvaj (Leverkusen) setelah menerima kartu kuning keduanya.

Berita-berita sebelumnya:

Pertandingan melawan sang juara bertahan datang di saat yang tepat untuk Bayer Leverkusen. Raksasa Bavaria itu tengah goyah setelah kekalahan 1-2 melawan Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions.

Carlo Ancelotti pasti akan memberikan istirahat bagi Arjen Robben dan Franck Ribery, sementara Robert Lewandowski juga tidak sepenuhnya fit untuk turun bermain.

Bayer Leverkusen

Namun, kita tidak bisa menahan kesan bahwa bahkan pemain cadangan dari Bayern Munchen masih lebih kuat dari tim pertama Bayer Leverkusen. Tuan rumah sudah melakoni satu musim suram di Bundesliga dan mereka gagal masuk kompetisi Eropa di musim depan.

Bayern Munchen

Tim tamu sedikit lagi akan mempertahankan gelar juara Bundesliga. Mereka telah membuat langkah besar untuk mengamankan trofi akhir pekan lalu saat menang 4-1 atas Borussia Dortmund di Der Klassiker.

Namun, sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi pada paruh kedua pertandingan melawan Real Madrid.

Manajer Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan mengistirahatkan sejumlah pemain kuncinya untuk leg kedua di ibukota Spanyol.

Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen : Head-to-head

Bayern Munchen sangat dominan dalam head-to-head atas Leverkusen. Mereka memenangkan 46 dari 76 pertandingan. Namun, harus diingatkan bahwa tim Bavarian itu gagal meraih kemenangan di BayArena pada tiga kunjungan terakhir ke Leverkusen.

Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen : Prediksi

Tim tamu masih dijagokan menang, meski ada peluang sangat kecil bahwa kedua tim akan sepakat untuk draw.