Leverkusen Bangkit dan Berbalik Menang 2-1 Atas Hoffenheim

  • Bayer Leverkusen mencatatkan kemenangan tipis atas Hoffenheim di laga pembukaan musim mereka.

Liga Jerman  - Leverkusen Bangkit dan Berbalik Menang 2-1 Atas Hoffenheim
Hasil Bayer Leverkusen vs Hoffenheim Skor Akhir Liga Jerman Sabtu 15 Agustus 2015`

Bayer Leverkusen vs Hoffenheim , Hasil , Skor Akhir , Liga Jerman , Gol , Susunan Pemain , Jalannya Pertandingan , Babak 1 , Babak 2 , Steven Zuber ,  Stefan Kiessling , Julian Brandt

Bayer Leverkusen mengawali musim baru Bundesliga dengan bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Hoffenheim 2-1 di BayArena.

Laga sebenarnya dimulai dengan awal yang baik untuk Hoffenheim karena mereka berhasil memecah kebuntuan hanya setelah lima menit melalui Steven Zuber, yang berlari untuk menjemput umpan dari Eugen Polanski sebelum menembak melewati kiper Bernd Leno yang tidak berdaya.

Leverkusen merespon dengan baik ketertinggalan cepat mereka itu, tapi satu upaya mereka untuk menyamakan skor gagal ketika Niklas Sule mencegat satu bola tembakan Stefan Kiessling.

Kiper Hoffenheim Oliver Baumann dengan segera terlihat sibuk menanggapi satu sundulan Kyriakos Papadopoulos sebelum memblokir serangan Hakan Çalhanoğlu dari jarak beberapa meter.

Namun, kiper Hoffenheim mungkin merasa bahwa dia bisa melakukannya lebih baik sebelum istirahat ketika ia memblokir tembakan Wendell, namun bola jatuh ke arah Kiessling, yang langsung mengubahnya menjadi gol penyama kedudukan di menit 45.

Kevin Volland nyaris saja membawa keunggulan bagi Hoffenheim ketika serangan jarak jauhnya terbang di atas mistar gawang hanya beberapa inci saja di awal babak kedua, tapi Leverkusen segera memegang kendali karena mereka mulai mendikte tempo pertandingan.

Usaha mereka akhirnya membawa pahala dengan kurang dari 20 menit waktu pertandingan tersisa ketika Admir Mehmedi memimpin serangan sebelum menyerahkan bola ke Julian Brandt, yang menembak ke sudut atas.

Gol terakhir dari Brandt tadi menjatuhkan moral para pemain Hoffenheim dengan serangan mereka turun drastis di menit-menit akhir pertandingan.

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman

Latest football information here. Now getting data from information source.