Hasil Bayer Leverkusen vs Koln, Liga Jerman 13 Mei 2017

99

Bayer Leverkusen hanya punya tiga poin selisih aman dari zona degradasi. Jadi mereka akan berusaha memenangkan laga Liga Jerman lawan Koln ini.

Hasil Bayer Leverkusen vs Koln, Liga Jerman 13 Mei 2017 - berita Liga Jerman

Hasil Liga Jerman – Berikut hasil Bayer Leverkusen vs Koln untuk laga putaran ke-33 di BayArena, Sabtu 13 Mei 2017 pukul 20.30 WIB.

Hasil Bayer Leverkusen vs Koln

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

kita semua mungkin berharap melihat Koln dalam zona degradasi dan Bayer Leverkusen dalam pertarungan memperebutkan tempat Eropa. Namun, dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan di Bundesliga, situasinya benar-benar berlawanan.

Bayer akan sangat putus asa untuk mengakhiri rangkaian negatif mereka dan mengambil poin untuk menghindari masalah menjelang putaran terakhir dan kunjungan ke ibukota Berlin.

Bayer Leverkusen

Bayer memiliki salah satu musim terburuknya dalam dekade terakhir. Tim membuat perubahan di bangku cadangan baru-baru ini, namun Tayfun Korkut tidak membawa penyegaran yang sangat dibutuhkan.

Tim asal BayArena ini tanpa kemenangan dalam lima pertandingan Bundesliga terakhir, kalah tiga kali dalam prosesnya.

Leverkusen nyaris tidak berhasil menahan Ingolstadt untuk laga imbang 1-1 akhir pekan lalu di Audi-Sportpark saat Kai Haverts menemukan gol penyama kedudukan 12 menit menjelang pertandingan usai.

Koln

Koln telah mengakhiri rangkaian buruk mereka dengan kemenangan yang sangat penting atas Werder Bremen pada pertandingan Jumat lalu. Ini merupakan salah satu pertandingan terbaik musim ini yang menawarkan laga menegangkan dengan tujuh gol. Anthony Modeste melanjutkan performanya yang bagus dan menambahkan golnya menjadi 25 dengan dua gol.

Bayer Leverkusen vs Koln : Head-to-head

  • Bayer memimpin head-to-head dengan delapan kemenangan, namun mereka meninggalkan BayArena dengan kekalahan saat menjamu Koln terakhir kali.
  • Pertemuan dari paruh pertama musim ini berakhir imbang 1-1 di RheinEnergieStadion.

Bayer Leverkusen vs Koln : Prediksi

Koln tampil buruk saat tandang akhir-akhir ini. Tim ini tanpa kemenangan dalam tujuh laga tandang terakhir, dan mereka kalah lima kali selama periode itu. Selain itu, pertahanan Koln cukup rentan dalam beberapa periode terakhir, terutama saat mereka main tandang.