Hasil Bayern Munchen vs Augsburg, 1 April 2017

Hasil Bayern Munchen vs Augsburg adalah pertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ke-26. Laga digelar di Stadion Allianz Arena pada Sabtu malam 1 April 2017 pukul 20.30 WIB.

Bayern Munchen vs Augsburg

Hasil Bayern Munchen vs Augsburg adalah pertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ke-26. Laga digelar di Stadion Allianz Arena pada Sabtu malam 1 April 2017 pukul 20.30 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Tim Bavarian ini sedang berada dalam performa terbaiknya. Mereka saat ini dalam rangkaian enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka tak terkalahkan dalam 20 pertandingan di semua kompetisi dan kekalahan terakhir mereka terjadi pada November 2016.

Bayern tampaknya sudah hampir pasti merebut gelar musim ini. Mereka duduk nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin atas Leipzig di posisi kedua.

Sementara itu, Augsburg agaknya kesulitan untuk menghindari zona degradasi. Mereka hanya dua poin dari tiga tim terbawah. Mereka belum bisa memperlihatkan performa terbaiknya. Mereka memiliki tugas yang sulit dan akan berharap untuk mendapatkan setidaknya satu poin di Allianz Arena.

Bayern Munchen vs Augsburg: Head-to-head

  • Tak satu pun dari permainan antara dua tim ini di masa lalu telah berakhir imbang. Selalu dimenangkan oleh salah satu.
  • Bayern telah mendominasi sebagian besar permainan antara kedua tim. Mereka telah menang 11 kali dari 14 pertemuan, dan hanya dua kali kemenangan untuk Augsburg.
  • The Bavarian dalam rangkaian kemenangan beruntun empat laga atas Augsburg dengan selisih minimal 2 gol di setiap pertandingan.
  • The Bavarian telah memenangkan lima dari enam pertandingan melawan Augsburg di Allianz Arena dan kalah sekali dari Augsburg.

Bayern Munchen vs Augsburg: Prediksi

Bayern adalah tim yang lebih baik di antara kedua tim. Mereka berada dalam rangkaian kemenangan yang panjang dan telah mencetak 15 gol dalam empat laga Bundesliga terakhir mereka. Kami mendukung kemenangan bagi Bayern mengingat statistik itu.

 

Sepakbola.cc