Hasil Bayern Munchen vs Frankfurt, Skor Akhir 3-0, 11/4/2015

22

Hasil Bayern Munchen vs Frankfurt yang usai pada Sabtu malam 11/4/2015 dengan skor akhir 3-0 menyebabkan tim tuan rumah memperketat cengkeraman mereka di puncak klasemen Bundesliga.

Liga Jerman  - Hasil Bayern Munchen vs Frankfurt, Skor Akhir 3-0, 11/4/2015
Hasil Bayern Munchen vs Frankfurt, Skor Akhir 3-0, 11/4/2015

Hasil Bayern Munchen vs Frankfurt yang usai pada Sabtu malam 11/4/2015 dengan skor akhir 3-0 menyebabkan tim tuan rumah memperketat cengkeraman mereka di puncak klasemen Bundesliga.

Dua gol Robert Lewandowski menginspirasi kemenangan 3-0 atas Eintracht Frankfurt di Allianz Arena yang membuat mereka kini 10 atau 12 poin jauhnya dari urutan kedua, Wolfsburg, tergantung hasil pertandingan mereka yang masih berjalan saat ini.

Pelatih Pep Guardiola mengaku ia hanya memiliki 14 pemain fit yang tersedia sampai ke pertandingan hari Sabtu dan karenanya hanya menyetor empat nama sebagai pemain pengganti, tapi pemimpin klasemen Bayern ternyata menjalani laga dengan ringan, hasil penampilan luar biasa oleh Lewandowski.

Pemain asal Polandia itu menyarangkan gol pertama setelah waktu seperempat jam, melakukan satu sentuhan di tepi daerah penalti dengan membelakangi gawang sebelum berbalik untuk melepaskan satu tembakan silang ke sisi tiang jauh yang tidak terjangkau kiper Kevin Trapp.

Mario Gotze menembak dari jarak dekat setelah masa satu jam namun berhasil diblok pemain belakang Frankfurt, tapi Lewandowski berdiri di sana dan melompat untuk mengirim tandukan jarak dekat. 2-0!

Sebenarnya Lewandowksi bisa saja mencatatkan hattrick namun sayangnya terhalangi mistar. Thomas Muller menambahkan gol ketiga setelahnya dengan satu tembakan hasil assist dari pencetak dua gol sebelumnya itu.

Hasil ini meningkatkan kepercayaan diri Bayern untuk perebutan treble dan kompetisi Eropa dengan mereka meghadapi perempat final leg pertama Liga Champions vs Porto, Rabu.

Meskipun kekhawatiran akan cedera mereka baru-baru ini, Bayern mendominasi penguasaan bola selama masa pembukaan dan memperoleh hadiahnya atas upaya awal mereka dengan cara spektakuler setelah 15 menit.

Sebuah umpan congkelan dari Thomas Muller menemukan Lewandowski tengah membelakangi gawang di tepi area penalti sebelum satu sentuhan cekatan memungkinkan pemain Polandia itu berbalik dan menembak dengan keras ke pojok atas.

Kaki kiper Kevin Trapp mencegah Lewandowski melipatgandakan golnya lima menit kemudian dan satu penyelamatan pintar setelahnya cukup untuk mencegah satu serangan pemain tersebut.

Kiper Bayern Pepe Reina, yang diturunkan untuk mengistirahatkan Manuel Neuer, akhirnya berkeringat juga sebelum masa istirahat untuk menyangkal satu upaya dari Sonny Kittel setelah Eintracht melakukan satu terobosan langka ke depan, tetapi tuan rumah untuk sebagian besar laga nyaris tidak terganggu.

Tim tuan rumah sempat menjaringkan bola di jaring Frankfurt ketika Muller mencetak gol sesaat kemudian tapi gol kedua itu dianulir karena alasan offside setelah banyak pertimbangan antara wasit Markus Schmidt dan asistennya.

Tim tuan rumah terus menyerang setelah masa turun minum, dengan satu tembakan Mario Gotze menghantam mistar dengan tembakan rendah setelah satu jam.

Eintracht, yang kehilangan top skorer Bundesliga Alex Meier, masih bisa tidak bisa menciptakan peluang penting dan mereka mendapatkan hukumannya setelah 66 menit.

Sebuah terobosan ke dalam kotak berbahaya memungkinkan Gotze untuk melepaskan tembakan namun baik diblokir dengan baik oleh Makoto Hasebe. Sayangnya di sana berdiri Lewandowski yang melompat untuk menanduk bola dari jarak sangat dekat.

Sebastian Rode dimasukkan di tahap akhir laga untuk menghadapi mantan klubnya, namun Lewandowski tetap menjadi daya tarik utama, dengan satu tembakan meghantam mistar 15 menit dari waktu akhir.

Gol ketiga benar-benar jenius, diciptakan dari sudut sempit oleh Thomas Mueller setelah menerima kiriman dari sisi kanan.

TABELLE BUNDESLIGA

Latest football information here. Now getting data from information source.