Hasil Bayern Munchen vs Mainz, Liga Jerman 16/09/2017

Laporan hasil pertandingan Bayern Munchen vs Mainz, Liga Jerman pekan ke-4 di Allianz Arena, Sabtu malam WIB.

Bayern Munchen vs Mainz - Liga Jerman
Bayern Munchen vs Mainz - Liga Jerman

Hasil Liga Jerman – Berikut laporan hasil pertandingan Bayern Munchen vs Mainz dalam pertandingan pekan keempat di Stadion Allianz Arena, Sabtu 16 September 2017 pukul 20.30 WIB.

Livescore Hasil Bayern Munchen vs Mainz

Laporan Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Mainz:

Pertandingan di Allianz Arena pada Sabtu malam ini baru berlangsung 11 menit ketika kita dikejutkan dengan gol tuan rumah. Thomas Muller yang dibuat menganggur selama beberapa laga terakhir, melepaskan tembakan kencang dan memantul di Arjen Robben sebelum masuk. GOL! 1-0! Apakah itu gol Muller atau Robben? Muller, menurut catatan resmi.

Bayern menunjukkan penguasaan bola yang dominan atas tamunya. Mereka mencatatkan 68% dominasi bola sejauh ini. Menit 15 tim tamu mencoba membalas melalui Robin Quaison yang meliuk-liuk menembus lini belakang FCB, tapi tembakannya melenceng.

Menit 18 Robben membalas dengan satu sentuhan bagus dan tembakan yang terarah ke tengah gawang, namun gagal. Sesaat kemudian giliran Arturo Vidal yang melakukan upaya serangan tapi digagalkan kiper Rene Adler secara luar biasa.

Menit 22 tercatat dua percobaan serangan yang gagal. Pertama oleh Kingsley Coman dan yang kedua oleh Robert Lewandowski. GOOOL! 2-0! Joshua Kimmich melihat kiper Mainz berdiri terlalu keluar dan mengumpankan bole ke Robben yang mencontek dengan mudah ke gawang yang kosong. 2-0!

Babak kedua dimulai dengan gol. Menit 50 Lewandowski menerima satu operan panjang dari Muller, yang dengan tenang diteruskannya ke sudut kiri bawah gawang. GOL! 3-0! Semua tampak menjadi terlalu mudah untuk anak-anak Bayern.

Dua menit kemudian Lewandowski membuang satu peluang emas. Ia berlari masuk ke dalam lini pertahanan lawan dan bersiap menyepak bola silang tapi pemain Mainz berhasil melakukan tackle hebat. Gagal gol.

Menit 71 satu serangan berbahaya dilancarkan oleh Arturo Vidal. Ia menerima satu umpan lambung yang ditanduknya dengan keras tapi ternyata berhasil diselamatkan dengan baik oleh kiper Rene Adler. Gagal lagi satu serangan Bayern.

Menit 77 GOL! Lewandowski mencetak gol dari posisi yang sulit. Ia melompat paling tinggi dan menanduk bola keras ke arah gawang, tak bisa dihentikan kiper lawan. GOL! 4-0!

Dan pada akhirnya tak ada perubahan skor lagi. Wasit sudah meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Hasil akhir pertandingan Bayern Munchen vs Mainz adalah 4-0 untuk tuan rumah.

Susunan Pemain Bayern Munchen vs Mainz:

Bayern Munchen: Neuer (c) – Kimmich, Boateng, Hummels, Rafinha – Vidal, Thiago – Robben, Müller, Coman – Lewandowski

Mainz: Adler – Donati, Bell, Diallo, Balogun, Brosinski – Frei, Serdar – De Blasis, Öztunali – Quaison

Sepakbola.cc