Hasil Bayern Munchen vs Stuttgart Skor Akhir Liga Jerman 7/11/2015

29

Hasil Pertandingan Liga Jerman Bayern Munchen vs Stuttgart : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Liga Jerman  - Hasil Bayern Munchen vs Stuttgart Skor Akhir Liga Jerman 7/11/2015

Hasil Pertandingan Liga Jerman Bayern Munchen vs Stuttgart : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Bayern Munchen menang 4-0 atas Stuttgart dalam penampilan yang benar-benar dominan dalam bentrokan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu malam WIB.

Bayern baru saja gagal menang untuk pertama kalinya di liga musim ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Eintracht Frankfurt Jumat lalu tapi setelah membantai Arsenal 5-1, Rabu, mereka memulai laga dengan penuh semangat, dengan Arturo Vidal melihat tendangan jarak jauhnya diselamatkan oleh kiper Przemyslaw Tyton .

Arjen Robben dibawa masuk kembali ke starting XI setelah mencetak gol melawan Arsenal di pertengahan pekan, dan ia hanya membutuhkan 11 menit untuk menemukan gol di sini, dengan satu serangan balik kilat dari tuan rumah berakhir dengan pengendalian bola yang baik dari Douglas Costa sebelum ia mengirim bola ke pemain asal Belanda itu untuk gol pembuka.

Bayern menggandakan keunggulan mereka tujuh menit kemudian ketika Costa memanfaatkan satu serangan balik dirinya dengan satu tendangan dari jarak 20-an meter. Sesaat setelah itu satu upaya Robben ditangkis pergi oleh kiper Tyton setelah pemain sayap itu memotong di dalam kotak saat mereka berusaha menambahkan yang ketiga.

Juara benar-benar dominan dan satu tembakan dari Robert Lewandowski entah bagaimana berhasil diselamatkan dari jarak dekat oleh Tyton karena mereka mencoba satu upaya demi satu upaya, tapi Filip Kostic dari kubu lawan berhasil melepaskan tembakan peringatan ketika ia menghantam mistar setelah satu kesalahan dari David Alaba.

Setelah itu permainan satu-dua yang cermat dari Thomas Muller dan Robben memberi bola bagi Lewandowski untuk satu penyelesaian sederhana dari jarak dekat delapan menit sebelum jeda.

Pasukan Pep Guardiola telah mencetak empat gol atau lebih di lima pertandingan kandang terakhir mereka, dan mereka memastikan bahwa catatan itu terus berlanjut ketika Muller menanduk untuk gol keempat menjelang turun minum.

Setelah itu sebenarnya Vidal bisa menambahkan gol kelimanya setelah sempat satu tandukannya membentur mistar gawang sebelum peluit akhir babak pertama ditiup.

Skor tidak berubah selama 45 menit berikutnya. Skor 4-0 bertahan sampai akhir.

Susunan Pemain Bayern Munchen vs Stuttgart Liga Jerman 2015/2016 :

Bayern Munich: Neuer; Rafinha, Boateng, Alaba; Vidal, Kimmich, Costa; Coman, Robben, Muller; Lewandowski
Subs: Ulreich, Benatia, Thiago, Martinez, Alonso, Lahm, Badstuber

Stuttgart: Tyton; Insua, Sunjic, Baumgartl, Klein; Schwaab, Didavi, Gentner, Die; Kostic, Werner
Subs: Vlachodimos, Heise, Ristl, Ferati, Kliment, Maxim, Hlousek