Hasil Bayern Munich vs Hamburg SV, Pesta Gol Di Allianz Arena

15

Bayern Munich vs Hamburg SV, dalam laga ini Bayern Munich meraih kemenangan terbesar mereka dalam 30 tahun terakhir!

Liga Jerman  - Hasil Bayern Munich vs Hamburg SV, Pesta Gol Di Allianz Arena

Bayern Munich vs Hamburg SV, dalam laga ini Bayern Munich meraih kemenangan terbesar mereka dalam 30 tahun terakhir!

Bayern Munich tampil ganas dengan menghajar tamunya tanpa ampun, Hamburg SV. Total delapan gol mereka sarangkan ke gawang Humburg di Allianz Arena, Sabtu (14/2) malam WIB, dalam laga lanjutan Bundesliga Liga Jerman pekan ke-21.

Laga baru saja dimulai, Ivica Olic langsung mencetak gol pertama bagi Hamburg dan mengejutkan para pemain Bayern Munich. Namun gol pemain Hamburg SV yang juga mantan pemain Bayern dianulir oleh wasit karena offside terlebih dahulu.

Skuad Pep Guardiola pun akhirnya mulai menunjukkan kelasnya dengan mendominasi jalannya laga dan menghasilkan serangkaian peluang. Hingga akhirnya Bayern mendapatkan hadiah penalti setelah umpan Rafinha mengenai tangan Ronny Marcos.

Muller sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan dan membawa Bayern unggul 1-0. Belum juga selesai bernafas, para pemain Hamburg dikejutkan dengan gol semenit berselang. The Bavarian menggandakan keunggulan lewat gol Mario Gotze yang memaksimalkan bola muntah hasil tembakan Muller. 2-0 untuk Bayern Munich.

Unggul dua gol, Bayern Munich tak menurunkan intensitas serangan mereka. Giliran Arjen Robben yang mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan melengkung dari luar kotak penalti yang tak mampu digapai Drobny tepat dimenit ke-36. Skor 3-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bayern semakin menggila! Arjen Robben kembali mencetak gol dari sisi kanan usai mengecoh bek Hamburng dan melepaskan tembakan dan GOL! Drobny kembali memungut bola dari gawangnya keempat kalinya malam itu.

Robert Lewandowski sempat mencetak gol dengan membelokan tendangan Robben, namun ia terperangkap offside.

Di menit ke-55, Bayern kembali menambah skor. Muller kembali mencetak gol dengan tendangan melengkung nan indah dari luar kotak penalti Hamburg.

Tak berselang lama, akhirnya Lewandowski benar-benar mencetak gol dengan memanfaatkan umpan datar dari Muller di depan mulut gawang Hamburg. 6-0!

Hamburg mencetak gol! Namun sayang gol dari Artjom Rudnevs dimenit ke-63 dianulir wasit setelah ia terperangkap offside.

Frank Ribery yang masuk dari bangku cadangan ikut memberikan kontribusinya dengan mencetak gol ketujuh untuk Bayern dimenit ke-69. Mario Gotze menjadi penderitaan Hamburg SV lewat gol keduanya dimenit ke-88 dengan sepakan keras yang tak mampu dibendung Drobny.

Dengan hasil tersebut pasukan Pep Guardiola terus menjaga jarak dengan pesaing terdekat, Wolfsburg yang menang dramatis atas Bayer Leverkusen 5-4.


bay 1(1)_all_all_all_all by korabia2

Susunan Pemain

Bayern München: Neuer; Rafinha, Benatia (Ribery 59′), Badstuber, Bernat; Alaba, Schweinsteiger; Muller (Gaudino 66′), Gotze, Robben (Pizarro 71′); Lewandowski.

Hamburg: Drobny; Gotz, Djorou, Westermann, Ronny (Ostrzolek 57′); Stieber, Van der Vaart (Jiracek 57′), Diaz, Jansen; Olic, Rudnevs.