Hasil Borussia Dortmund vs Ingolstadt, 18 Maret 2017 - Liga Jerman

Hasil Borussia Dortmund vs Ingolstadt adalah laga Liga Jerman pekan ke-25. Pertandingan digelar di Signal Iduna Park pada Sabtu dinihari 18 Maret 2017 pukul 02.30 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Aubameyang 14′ (1-0, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Empat kemenangan beruntun Borussia Dortmund terhenti setelah mereka kalah dari Hertha Berlin akhir pekan lalu. Namun, BVB dengan cepat membalas kekalahan itu dengan melewati Sportfreunde Lotte di tahap perempat final DFB Pokal. Dortmund duduk di posisi ketiga pada klasemen dengan 43 poin dari 24 pertandingan, dan 16 poin di belakang pimpinan klasemen, Bayern Munchen.

Di sisi lain, pertempuran Ingolstadt untuk bertahan hidup terus berjalan. Tim Bavarian itu dua kali tertinggal dan dua kali pula bangkit kembali dalam pertandingan liga terakhir mereka melawan Koln. Mereka berhasil mencetak gol pada tiap babak. Selain itu, Ingolstadt terdampar di zona merah dengan 19 poin, dan 7 poin jauhnya di belakang titik aman.

Borussia Dortmund vs Ingolstadt : Head-to-head

Leg pertama musim ini berakhir dengan enam gol di Audi Sport Park di Ingolstadt. Dortmund berhasil membalikkan skor 3-1 menjadi skor 3-3 setelah penuh waktu dan menyelamatkan satu poin.

Selain itu, Ingolstadt sedang mencari kemenangan pertama mereka atas BVb, sudah kalah dua kali dalam tiga pertemuan terakhir mereka, dan berbagi poin dalam pertemuan terakhir mereka. Kunjungan terakhir Ingolstadt ke Signal Iduna Park berakhir di 2-0 untuk tuan rumah mereka.

Borussia Dortmund Vs Ingolstadt : Prediksi

Catatan kandang Borussia sangat luar biasa. BVB belum pernah mencicipi kekalahan di semua pertandingan kandang kompetitif sejak September. Oleh karena itu, kami akan memprediksi kemenangan lebih dari 2 gol untuk Borussia Dortmund.