Hasil Borussia Dortmund vs Köln, Skor Akhir Liga Jerman, 15/3/2015; Menyia-nyiakan Kesempatan

18

Hasil Borussia Dortmund vs Köln, skor akhir Liga Jerman, yang usai dengan skor imbang tanpa gol Minggu dinihari 15/3/2015 WIB memperlihatkan bagaimana anak asuhan Juergen Kopp itu menyia-nyiakan kesempatan. Hasil Borussia Dortmund vs Köln, skor akhir 0-0. Pelatih Klopp menyatakan timnya tidak layak mendapatkan hasil lebih daripada hasil imbang 0-0 tetapi menegaskan mereka sebenarnya bisa lebih baik lagi. Borussia […]

Liga Jerman  - Hasil Borussia Dortmund vs Köln, Skor Akhir Liga Jerman, 15/3/2015; Menyia-nyiakan Kesempatan
Hasil Borussia Dortmund vs Köln, Skor Akhir Liga Jerman, 15/3/2015; Menyia-nyiakan Kesempatan

Hasil Borussia Dortmund vs Köln, skor akhir Liga Jerman, yang usai dengan skor imbang tanpa gol Minggu dinihari 15/3/2015 WIB memperlihatkan bagaimana anak asuhan Juergen Kopp itu menyia-nyiakan kesempatan.

Hasil Borussia Dortmund vs Köln, skor akhir 0-0. Pelatih Klopp menyatakan timnya tidak layak mendapatkan hasil lebih daripada hasil imbang 0-0 tetapi menegaskan mereka sebenarnya bisa lebih baik lagi.

Borussia Dortmund yang tidak tampil cukup baik di babak pertama kini mencatatkan dua laga imbang berturut-turut di Bundesliga.

Sementara lawan mereka yang lebih tangguh, Köln, yang menciptakan lebih banya peluang jelas di Signal Iduna Park.

Klopp mengakui pemainnya tidak menyerang dengan cara yang benar untuk membuka barisan belakang tim tamu dan mengatakan hasil imbang adalah hasil yang adil.

“Anda bisa melihat mengapa hampir semua tim berjuang melawan Köln di stadion mereka sendiri,” kata Klopp kepada situs resmi Dortmund.

“Mereka bermain dalam, membuatnya ketat, itu cara mereka bermain. Ini berarti sebagai lawan Anda harus mengatur untuk bermain ke dalam ruang yang tepat dan juga menembus ke dalam ruang tanpa bola. Kami tidak melakukan hal ini secara mencukupi, terutama di babak pertama. Setelah istirahat kami lebih konsekuen dan lebih baik, tetapi pada akhirnya kami kehilangan sedikit energi.”

“Semakin banyak pertandingan berlangsung, semakin banyak tekanan yang kita taruh di bahu mereka dan kami mencoba banyak, tetapi tidak ada hasil akhir yang nyata.”

“Cara kita melakukan itu adalah bagaimana kita harus bermain sejak awal. Sayangnya kami tidak melakukan ini, itu sebabnya kami tidak bisa lebih dari 0-0 dari pertandingan ini.”

“Tentu saja, kami bisa memenangkan pertandingan dengan gol, tapi pada akhirnya kita harus mengatakan 0-0 adalah hasil yang adil.”

Meskipun dua pertandingan imbang tanpa gol berturut-turut, Klopp menegaskan pihaknya sebenarnya bisa lebih baik di hari Sabtu.

Dia menambahkan: “Anda tidak dapat melihat hasil ini sebagai terlalu negatif.”

“Kami terus mencatatkan laga tanpa kebobolan lainnya. Kami bisa membangun itu. Jika kami terus bekerja kami akan mendapatkan poin yang pantas kami dapatkan.”

Dengan hasil ini maka Dortmund masih tertahan di papan tengah klasemen:

KLASEMEN BUNDESLIGA JERMAN

Latest football information here. Now getting data from information source.

Hasil Liga Jerman lainnya:

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman

Latest football information here. Now getting data from information source.