Hasil Borussia Dortmund vs Koln, Liga Jerman 17/09/2017

Laporan hasil pertandingan Borussia Dortmund vs Koln, Liga Jerman pekan ke-4 di Signal Iduna Park, Minggu malam WIB.

Borussia Dortmund vs Koln - Liga Jerman
Borussia Dortmund vs Koln - Liga Jerman

Hasil Liga Jerman – Berikut laporan hasil pertandingan Borussia Dortmund vs Koln dalam pertandingan pekan ke-4 di Signal Iduna Park, Minggu 17 September 2017 pukul 20.30 WIB.

Hasil Borussia Dortmund vs Koln

Salah satu pertandingan paling menarik di Bundesliga putaran keempat berlangsung di Signal Iduna Park, di mana Borussia Dortmund menyambut Koln. Kedua tim baru saja mengalami kekalahan dari tim Liga Inggris pada pertengahan pekan, sehingga mereka mungkin berjuang untuk memenangi laga ini.

Dortmund menghadapi Tottenham Hotspur di London pada Rabu malam. Mereka kalah 3-1 oleh Spurs. Di ajang Bundesliga, Borussia Dortmund duduk di tempat pertama dengan mengumpulkan tujuh poin. Mereka belum kebobolan satu gol pun musim ini dan menjadi satu-satunya tim yang mencatatkan gawang bersih di tiga pertandingan pertama.

Sementara itu Koln masih berjuang keras di Bundesliga dan Liga Europa. Di kejuaraan domestik, mereka berada di tempat terakhir dengan hanya mencetak satu gol dan kebobolan tujuh gol. Juga, mereka adalah satu-satunya tim yang belum mendapatkan poin musim ini.

Penggemar Koln menciptakan suasana yang menyeramkan di London saat 20.000 penggemar melakukan perjalanan ke ibukota Inggris. Meskipun memimpin 0-1 pada babak pertama, tim Jerman mengalami kekalahan saat Arsenal mengubah permainan dan menang 3-1.

Head-to-head

Dortmund tanpa kemenangan melawan FC Koln sejak tahun 2012. Billy Goats selalu membuat masalah untuk BVB, dan dalam lima pertandingan terakhir mereka memiliki empat hasil imbang dan satu kemenangan.

Borussia Dortmund vs Koln: Prediksi

Kedua belah pihak berkeinginan bangkit kembali setelah kekalahan Eropa di pertengahan minggu. Peluang Dortmund secara signifikan lebih baik dibandingkan Koln. Pertemuan head-to-head memberi sinyal bahwa hasil draw adalah yang paling mungkin, terutama karena Koln berusaha mendapatkan poin pertama.

Sepakbola.cc