Gladbach Berhasil Ungguli Schalke 4-2

Hasil Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04 merupakan laga Liga Jerman pekan ke-23. Pertandingan berlangsung di Borussia Park, Minggu dinihari pukul 00.30 WIB.

Hasil Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04 merupakan laga Liga Jerman pekan ke-23. Pertandingan berlangsung di Borussia Park, Minggu dinihari pukul 00.30 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Fabian Johnson 28′, Nabil Bentaleb 38′ pen, Fabian Johnson 64′, Oscar Wendt 67′, Raffael 76′, Leon Goretzka (4-2, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Borussia Monchengladbach menang 2-0 melawan Augsburg di ajang liga pekan lalu. Mereka meneruskannya dengan kemenangan tandang 2-1 di ajang perempat final DFB Pokal di Hamburg tengah pekan ini. Mereka membuat tiga kemenangan beruntun yang dimulai dengan kemenangan Liga Europa di Fiorentina pada tanggal 23 Februari.

Skuad asuhan Dieter Hecking kini duduk di posisi ke-10 pada klasemen Bundesliga dan kemenangan di sini bisa memindahkan mereka ke urutan kedelapan, tergantung pada hasil di tempat lain. Di kandang, Borussians sudah kalah dua dari tiga laga terakhir mereka, sedangkan kemenangan tunggal datang melawan Freiburg dengan margin 3-0.

Schalke, sementara itu, tersingkir dari DFB Pokal setelah menderita kekalahan 3-0 dari Bayern Munich di Allianz Arena. Mereka ditahan imbang 1-1 di kandang dalam laga Bundesliga terakhir. Mereka mencari kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan kompetitif.

Tim asal Gelsenkirchen itu kini duduk di posisi ke-12 dalam klasemen liga, dua poin di belakang lawan Minggu dinihari mereka ini. Schalke memiliki rekor tandang yang buruk di Bundesliga musim ini. Mereka berhasil mencatatkan hanya satu kemenangan dari 10 pertandingan sejauh ini. Schalke menjadi tim kedua terburuk di Bundesliga untuk urusan tandang.

Dengan Schalke memiliki rekor tandang yang buruk ini di liga dan Gladbach sedang berada di puncak kepercayaan diri mereka, maka laga ini bisa berakhir dengan kemenangan kandang. Rekor head-to-head di Borussia Park juga mendukung prediksi ini.

 

Sepakbola.cc