Hasil dan Skor Akhir Bayern Munich vs Hannover, Bundesliga Jerman 4/10/2014

Pemain Bayern Munich Robert Lewandowski dan Arjen Robben masing-masing mencetak dua gol saat juara Bundesliga itu menghancurkan tamunya, Hanover 96, dengan skor 4-0 di lanjutan kompetisi Bundesliga pada hari Sabtu malam WIB untuk unggul empat poin di atas saingan Borussia Dortmund yang kalah dari Hamburg SV. Klub Bavarian, yang kini telah bertahan tanpa kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir […]

Hasil dan Skor Akhir Bayern Munich vs Hannover, Bundesliga Jerman 4/10/2014
Pemain Bayern Munich Robert Lewandowski dan Arjen Robben masing-masing mencetak dua gol saat juara Bundesliga itu menghancurkan tamunya, Hanover 96, dengan skor 4-0 di lanjutan kompetisi Bundesliga pada hari Sabtu malam WIB untuk unggul empat poin di atas saingan Borussia Dortmund yang kalah dari Hamburg SV.

Klub Bavarian, yang kini telah bertahan tanpa kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan memenangkan enam laga di antaranya, mengambil alih kemenangan dalam 13 menit melalui Lewandowski, yang menguasai sebuah umpan Rafinha, dan melalui gol Robben setelah ia menerkam sebuah kesalahan Hanover.

Striker Polandia Lewandowski, yang bergabung dari Dortmund musim ini, mendapat manfaat luar biasa melalui sebuah bola terobosan di menit ke-38, kali ini dari Juan Bernat, dan menjadi gol keempatnya di liga Jerman musim ini.

Robben juga mendapat sebuah umpan enak kedua, menjebol gawang 11 menit dari waktu akhir selagi Bayern yang tak terkalahkan naik ke 17 poin dengan tim dalam suasana hati yang menyenangkan saat mereka mempersiapkan diri untuk kunjungan resmi ke festival bir Oktoberfest pada hari Minggu.

“Mungkin itu penampilan terbaik kami (musim ini),” Robben, yang mencatatkan rekornya dengan 59 gol dan 42 assist dalam 110 pertandingan Bundesliga, kepada wartawan.

“Kami bersenang-senang di lapangan dan itu juga bagus untuk fans kami.”

“Kami bermain sangat agresif di depan dan menciptakan banyak peluang. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak tapi 4-0 sudah cukup baik,” kata pemain asal Belanda itu, sembari menambahkan bahwa sekarang saatnya untuk merayakan kemenangan dengan bir di festival Oktoberfest kota Munich.

“Saya akan pergi hari ini juga tanpa keluarga dan besok aku bareng keluarga,” kata pemain sayap sambil tersenyum lebar.

 

Sepakbola.cc