Hasil Darmstadt vs Hertha Berlin, Liga Jerman 13 Mei 2017

  • Darmstadt, tim terbawah Bundesliga, berhadapan dengan Hertha Berlin pada laga putaran ke-33 Liga Jerman pada Sabtu malam.

Darmstadt vs Hertha Berlin
Darmstadt vs Hertha Berlin

Hasil Liga Jerman – Berikut hasil Darmstadt vs Hertha Berlin untuk laga putaran ke-33 di Merck-Stadion am Bollenfalltor, Sabtu 13 Mei 2017 pukul 20.30 WIB.

Hasil Darmstadt vs Hertha Berlin

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Darmstadt yang sudah pasti terdegradasi akan menyambut tim pesaing Liga Europa, Hertha Berlin, pada hari Sabtu. Tuan rumah kalah 1-0 di Allianz Arena oleh sang juara, Bayern Munchen. Sementara itu Hertha BSC dibuat tertegun oleh RB Leipzig di Olympiastadion di ibukota dengan skor 1-4.

Darmstadt vs Hertha Berlin: Head-to-head

Kedua belah pihak hanya bertemu empat kali dalam pertandingan kompetitif sejauh ini. Awal musim ini Hertha dengan mudah mengalahkan Darmstadt di Berlin dengan 2-0. Namun, di musim sebelumnya, Darmstadt meraih tiga poim penuh di Olympiastadion.

Darmstadt vs Hertha Berlin: Prediksi

Tim dari ibukota tersebut diwajibkan membawa pulang tiga poin dari Darmstadt agar bisa bertahan dalam perebutan tiket Liga Europa. Dengan FC Koln dan SV Werder Bremen menempel ketat mereka, tim tamu akan mendapat tekanan besar.