Hasil Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen Skor Akhir Liga Jerman Sabtu 31/10/2015

  • Hasil Pertandingan Liga Jerman Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Liga Jerman  - Hasil Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen Skor Akhir Liga Jerman Sabtu 31/10/2015

Hasil Pertandingan Liga Jerman Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Jalannya Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Bayern Munchen gagal menang di Bundesliga untuk pertama kalinya musim ini saat Eintracht Frankfurt dengan tabah memainkan mode bertahan yang tangguh guna mencatatkan hasil imbang tanpa gol.

Tim asuhan Pep Guardiola membuang-buang sejumlah peluang bagus pada pertandingan itu tapi hasil imbang ini sudah cukup untuk menjaga jarak mereka delapan poin jauhnya dari Borussia Dortmund, yang memiliki satu pertandingan sisa di tangan.

Bisa ditebak, sang pemimpin klasemen membuat awal laga yang kuat untuk permainan ini dan nyaris saja unggul cepat ketika satu sundulan Arturo Vidal yang kuat melayang beberapa centi saja di atas mistar gawang yang dijaga Lukas Hradecky.

Setelah itu gelombang demi gelombang serangan segera bermunculan saat Bayern Munchen mendominasi proses permainan guna mencari terobosan menciptakan gol, tapi Frankfurt dengan cepat berhasil mengimbangi dan mulai membatasi peluang serangan tim tamu.

Kemampuan Xabi Alonso dengan bola mati hampir membawa gol pembuka saat tendangan bebasnya disambar oleh Javi Martinez, namun tandukannya sayang sekali hanya bisa melebar dari sisi gawang.

Setelah frustrasi dalam masa pembukaan 45 menit, Bayern memperoleh kesempatan di awal babak kedua ketika salah satu umpan salah tuan rumah dicuri oleh Douglas Costa, tapi tembakan sang pemain Brasil itu hanya bisa mengirim tembakannya melebar dari sisi gawang.

Meskipun tidak pernah berniat melakukan serangan, Frankfurt dua kali menyia-nyiakan peluang bagus untuk memimpin saat Alexander Meier salah mengarahkan tembakannya dari posisi yang menjanjikan, sebelum Manuel Neuer menyelamatkan satu upaya Marc Stendera setelah menyerahkan kepemilikan bola untuk sang gelandang.

Robert Lewandowski juga seharusnya bisa membawa Bayern unggul ketika ia naik paling tinggi untuk satu umpan silang Philipp Lahm tapi sundulannya melayang melewati mistar gawang.

Menjelang akhir pertandingan pun Frankfurt tetap setia bermain bertahan dan menolak untuk mencari gol sekali pun Bayern memancing para pemain tuan rumah untuk keluar. Dan fans tuan rumah lega ketika satu tembakan Lewandowski melebar setelah mendapat umpan cerdas dari Arjen Robben.

Lewandowski sebenarnya berhasi menggetarkan jala gawang tapi hakim garis mengibaskan bendera offside lebih dulu dan pertandingan berakhir mengecewakan untuk pasukan Guardiola saat Frankfurt memutuskan terus bertahan demi satu poin.

Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen Liga Jerman 2015/2016 :

Eintracht Frankfurt: Hradecky, Abraham, Ignjovski, Zambrano, Oczipka, Medojevic, Stendera, Hasebe, Aigner, Meier, Seferovic
Subs: Lindner, Djapka, Flum, Reinartz, Russ, Waldschmidt, Castaignos

Bayern Munich: Neuer, Rafinha, Martínez, Boateng, Lahm, Alonso, Vidal, Coman, Robben, Costa, Lewandowski
Subs: Ulreich, Benatia, Thiago, Kirchhoff, Müller, Alaba, Kimmich