Hasil-hasil Bundesliga 14/2/2015, Hujan Gol Oleh Bayern Munich Dan Wolfsburg

  • Bayern Munich menghempaskan Hamburg 8-0, sementara Wolfsburg melakoni sebuah laga menegangkan dengan sembilan gol vs Bayer Leverkusen di ajang Bundesliga. Klik di sini untuk membaca hasil-hasil Bundesliga selengkapnya. Thomas Muller, Mario Gotze dan Arjen Robben masing-masing mencetak dua gol saat Bayern Munich mempermalukan Hamburg 8-0. Hamburg datang ke permainan ini setelah memenangkan dua pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam musim ini, namun […]

Liga Jerman  - Hasil-hasil Bundesliga 14/2/2015, Hujan Gol Oleh Bayern Munich Dan Wolfsburg

Bayern Munich menghempaskan Hamburg 8-0, sementara Wolfsburg melakoni sebuah laga menegangkan dengan sembilan gol vs Bayer Leverkusen di ajang Bundesliga.

Klik di sini untuk membaca hasil-hasil Bundesliga selengkapnya.

Thomas Muller, Mario Gotze dan Arjen Robben masing-masing mencetak dua gol saat Bayern Munich mempermalukan Hamburg 8-0.

Hamburg datang ke permainan ini setelah memenangkan dua pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam musim ini, namun masalah mereka dimulai ketika Muller berhasil menyelesaikan tendangan penalti di menit ke-21.

Gotze menggandakan keunggulan Bayern dua menit kemudian dan serangan jarak jauh brilian dari Robben pada menit 36 membuat angka menjadi 3-0 di babak pertama.

Pemain sayap Belanda itu menjebol target lagi di menit ke-47, sebelum Muller memastikan gol kelima di menit 55 dan Robert Lewandowski ikut berpesta pora semenit kemudian.

Liga Jerman  - Hasil-hasil Bundesliga 14/2/2015, Hujan Gol Oleh Bayern Munich Dan Wolfsburg

Franck Ribery turun dari bangku cadangan untuk memindahkan skor ke 7-0 dan penghinaan Hamburg itu selesai ketika Gotze menyimpulkan kekalahan dua menit dari waktu akhir.

Tim Pep Guardiola tetap menjaga jarak delapan poin dari Wolfsburg, yang menyelesaikan kemenangan 5-4 yang menakjubkan di Bayer Leverkusen berkat striker Bas Dost menjaring gol keempatnya jauh ke masa injury time.

Dost, yang mencetak dua gol saat anak-anak Dieter Hecking mengagetkan Bayern 4-1 bulan lalu, mencetak dua gol plus satu gol Naldo guna membawa Wolfsburg memimpin 3-0 dalam setengah jam di BayArena.

Tetapi pada saat Dost melakukan hat-trick, penyerang Leverkusen Son Heung-min sudah memiliki dua gol, dan dalam perjalanan ke gol ketiganya.

Di menit ke-72, hanya berselang empat menit saja setelah gol ketiga Son Heung-min, Karim Bellarabi membawa Leverkusen menyamakan skor 4-4 sebelum terjadi satu perubahan lain.

Bek tuan rumah Emir Spahic mendapatkan kartu kuning kedua saat delapan menit waktu normal tersisa dan Dost memanfaatkan lubang di pertahanan lawan guna menjentikkan satu gol di tiang dekat dan mencuri tiga poin.

Borussia Monchengladbach memanfaatkan betul dua momen saat dua saingan zona Liga Champions, Schalke dan Augsburg, tersandung guna masuk ke posisi ketiga klasemen.

Cologne tampaknya akan meninggalkan Borussia-Park dengan satu poin, tapi Granit Xhaka berhasil mencetak satu-satunya gol dari pertandingan itu di menit pertama injury time.

Sementara itu Schalke berada di ujung yang salah dari skor 1-0 di Eintracht Frankfurt. Lucas Piazon memberi tiga poin bagi tuan rumah setelah 64 menit.

Werder Bremen meneruskan kebangkitan mereka dengan mencatatkan sembilan kemenangan dari 13 pertandingan setelah mengalahkan Augsburg 3-2.

Tim Viktor Skripnik itu masih tertinggal di belakang Hoffenheim dengan selisih gol setelah tim ranking ketujuh itu memastikan kemenangan kandang 2-1 atas tim dasar klasemen, Stuttgart.

Klik di sini untuk melihat klasemen terupdate Bundesliga.

Liga Jerman  - Hasil-hasil Bundesliga 14/2/2015, Hujan Gol Oleh Bayern Munich Dan Wolfsburg