Hasil Hoffenheim vs Bayer Leverkusen, 18 Maret 2017

  • Hasil Hoffenheim vs Bayer Leverkusen adalah laga Liga Jerman pekan ke-25. Pertandingan digelar di Rhein-Neckar-Arena pada Sabtu malam 18 Maret pukul 21.30 WIB.

Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Hasil Hoffenheim vs Bayer Leverkusen adalah laga Liga Jerman pekan ke-25. Pertandingan digelar di Rhein-Neckar-Arena pada Sabtu malam 18 Maret pukul 21.30 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting:
Gol: Sandro Wagner 62′ (1-0, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Bayer Leverkusen memiliki musim yang naik-turun dan mereka akan membutuhkan banyak keajaiban untuk merebut satu tempat Liga Champions dalam 10 putaran terakhir Bundesliga.

Banyak pertanyaan yang harus dijawab Sabtu ini ketika Die Werkself tandang ke Wirsol Rhein-Neckar-Arena untuk menghadapi Hoffenheim yang duduk di urutan keempat.

TSG Hoffenheim

Manajer termuda dalam kompetisi Liga Jerman, Julian Nagelsmann, bisa terus bermimpi masuk kompetisi sepakbola paling elit di Eropa musim depan. Hoffenheim telah mencatatkan dua kemenangan dan dua draw pada empat laga liga terakhir.

Tim ini terutama tampil mengesankan di lapangan sendiri, di mana mereka memenangkan setiap bentrokan melawan Mainz 05, Darmstadt dan Ingolstadt dengan selisih setidaknya dua gol masing-masing.

Bayer Leverkusen

Bayer memiliki jadwal cukup sulit selama beberapa minggu terakhir yang merupakan alasan utama mereka mengalami tiga kekalahan dan dua draw dari lima pertandingan terakhir mereka. Kekalahan dahsyat 6-2 di tangan Borussia Dortmund dua pekan lalu merupakan laga terakhir bagi Roger Schmidt di bangku Bayer. Tayfun Korkut mengambil alih tim, tapi dia belum bisa merayakan kemenangan pertama setelah dua hasil draw dengan Werder Bremen dan Atletico Madrid.

Hoffenheim vs Bayer Leverkusen: Prediksi

Tuan rumah telah tampil luar biasa di Rhein-Neckar-Arena akhir-akhir ini, tapi kita tidak pernah bisa meremehkan skuad Bayer Leverkusen yang kuat. Kedua belah pihak memiliki potensi menyerang yang kuat dalam diri orang-orang seperti Sandro Wanger dan Andrej Kramarić di satu sisi dan Javier Hernandez di sisi lain.

Kedua tim akan mencetak gol pada laga ini, dengan hasil akhir kemungkinan besar adalah draw.