Hasil Hoffenheim vs Bayern Munchen, Liga Jerman 9/9/2017

Hasil Hoffenheim vs Bayern Munchen untuk pekan ketiga Bundesliga di Wirsol Rhein-Neckar Arena, Sabtu malam WIB.

Hoffenheim vs Bayern Munchen - Liga Jerman
Hoffenheim vs Bayern Munchen - Liga Jerman

Hasil Liga JermanĀ – Berikut hasil Hoffenheim vs Bayern Munchen dalam pertandingan pekan ketiga di Wirsol Rhein-Neckar Arena, Sabtu 9 September 2017 pukul 23.30 WIB.

Hasil Hoffenheim vs Bayern Munchen

Klik di sini jika Livescore di atas tidak tampil!

Tuan rumah Hoffenheim berhasil menjaga diri mereka tetap tak terkalahkan melawan Bayern Munchen di musim lalu dan mereka ingin mengulangi kesuksesan itu.

Anak buah Julian Nagelsmann akan menghadapi tes terberat pada hari Sabtu saat mereka menyambut tim Bavaria yang perkasa. Di liga domestik, Hoffenheim tak terkalahkan dengan empat poin yang didapat sejauh ini. Mereka mengalahkan SV Werder Bremen di laga perdana musim namun draw saat melawan Bayer Leverkusen di BayArena.

Tuan rumah punya laga Eropa minggu depan. Mereka menghadapi Sporting Braga pada hari Kamis di laga pembuka Liga Europa. Jadi mungkin ada sedikit rotasi pemain dan perhatian yang teralihkan dari tim tuan rumah.

Sementara itu Bayern Munchen memulai petualangan menuju gelar Bundesliga berikutnya dengan dua kemenangan. Pada awalnya, mereka mengalahkan Bayer Leverkusen dengan 3-1, diikuti oleh kemenangan 0-2 atas Werder.

Bayern juga memulai perjalanan kompetisi UEFA mereka minggu ini. Pada hari Selasa, mereka menyambut Anderlecht di leg pertama Liga Champions.

Head-to-head

Hoffenheim menyambar hasil imbang 1-1 di Allianz Arena musim lalu dan mengalahkan tim Bavaria itu 1-0 di Sinsheim. Bayern ingin membuktikan bahwa mereka adalah tim terhebat di Jerman, jadi pertandingan ini bisa dibilang sebagai derby Bundesliga.

TSG Hoffenheim vs Bayern Munich: Prediksi

Baik Nagelsmann maupun Carlo Ancelotti mungkin bisa melakukan rotasi di lini depan dengan laga Eropa menanti pekan depan. Namun, Bayern memiliki kedalaman skuad yang gila, apalagi dibandingkan skuad Hoffenheim yang relatif kecil.

Menarik untuk melihat bagaimana si pelatih jenius berusia 30 tahun itu akan menyesuaikan skuadnya saat mereka bermain di tiga kompetisi besar. Kedua belah pihak lebih memilih pendekatan menyerang, jadi kita cenderung menyaksikan pertandingan yang mendebarkan dan mengasyikkan dengan beberapa gol di kedua belah pihak.

Sepakbola.cc