Hasil Koln vs Hertha Berlin, 18 Maret 2017

Hasil Koln vs Hertha Berlin adalah laga Liga Jerman pekan ke-25. Pertandingan berlangsung di RheinEnergieStadion pada Sabtu malam, 18 Maret 2017, pukul 21.30 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Osako 6′, Modeste 36′, 37′, Ibisevic 50′ pen, Modeste 63′, Brooks 69′ (4-2, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Koln, Si Kambing Jantan, harus menang jika ingin mempersempit kesenjangan dengan Hertha Berlin di posisi kelima. Itu jika mereka ingin berlomba merebut satu tempat kompetisi Eropa musim depan.

FC Koln

Pelatih asal Austria, Peter Stoger, tidak akan senang dengan performa timnya saat ini. Tim ini tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Hasil-hasil itu membawa The Billy Goats menjauh dari puncak klasemen di divisi teratas sepak bola Jerman.

Kabar baik untuk Stoger adalah gol-gol terus mengalir dari pemain terbaiknya, Anthony Modeste, yang membawa catatan golnya menjadi 19 gol sejauh ini di Bundesliga dalam laga imbang 2-2 melawan Ingolstadt akhir pekan lalu.

Hertha Berlin

Hertha tampaknya berada dalam kondisi yang lebih baik di paruh pertama musim ini, tapi skuad Pal Dardai sudah tampak kesulitan di awal 2017. Mereka menderita lima kekalahan tandang berturut-turut pada awal tahun ini. Namun The Old Lady akan memasuki laga versus Koln dalam semangat tinggi setelah mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 Sabtu lalu di Olympiastadion di Berlin.

Koln vs Hertha Berlin : Prediksi

Keuntungan kandang akan memainkan peranan besar dalam laga satu ini untuk Koln karena kedua belah pihak bermain jauh lebih baik di depan fans mereka sendiri. Pertandingan akan berlangsung sengit karena kedua tim memiliki kualitas yang sama.

Kedua manajer memiliki predator di sepertiga akhir lapangan dalam diri orang-orang seperti Anthony Modeste dan Vedad Ibisevic. Itulah sebabnya mengapa kita mungkin melihat laga ini berakhir imbang.

 

Advertisement