Bayern Munchen Ditahan Koln, Ini Kata Philipp Lahm

9

Hasil Liga Jerman – Philipp Lahm mengaku Bayern Munchen belum mencapai level yang diinginkan oleh Carlo Ancelotti, setelah menang di lima pertandingan Bundesliga secara beruntun, mereka akhirnya dihentikan oleh FC Koln. Bayern Munchen, yang kalah dari Atletico Madrid pada pertengahan pekan, memimpin di babak pertama di Allianz Arena, lewat aksi dari Joshua Kimmich, namun gol […]

Hasil Liga Jerman – Philipp Lahm mengaku Bayern Munchen belum mencapai level yang diinginkan oleh Carlo Ancelotti, setelah menang di lima pertandingan Bundesliga secara beruntun, mereka akhirnya dihentikan oleh FC Koln.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Ditahan Koln, Ini Kata Philipp Lahm

Bayern Munchen, yang kalah dari Atletico Madrid pada pertengahan pekan, memimpin di babak pertama di Allianz Arena, lewat aksi dari Joshua Kimmich, namun gol di babak kedua dari Anthony Modeste sukses mengantarkan Cologne  atau FC Koln membuat Bayern kehilangan dua poin pertamanya di Bundesliga.

Dan meskipun Bayern memiliki start yang bagus di bawah asuhan Ancelotti dengan mereka saat ini di puncak klasemen Bundesliga, Lahm – yang tidak ikut bermain Sabtu kemarin, percaya timnya masih harus bekerja lebih banyak untuk mencapai apa yang mereka inginkan.

“Kami masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” katanya. “Offensif serta defensive kami harus bekerja dengan baik. Kami melihat bahwa kami belum mencapai tingkat yang kami inginkan.”

“Kami perlu untuk sampai level tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir kami telah berhasil. Kami sekarang telah pernah kalah dalam pertandingan dan kemudian bermain imbang hari ini.”

“Hal ini sangat normal bahwa kami tidak selalu bermain dengan teknik yang sama karena ada pelatih baru di sini.”

“Tentu saja kami kecewa, kami ingin menang. Itu selalu yang membedakan dari kami bahwa kami tidak ingin kehilangan poin, terutama di kandang.”

“Namun demikian, kami masih bertahan [di atas]. Sekarang ada pertandingan yang sangat penting setelah jeda istirahat (pekan ini) dan kami harus meningkatkan performa kami.”