Hasil Liga Jerman, Borussia Monchengladbach vs Hamburg 16/12/2017

Hasil Liga Jerman, Borussia Monchengladbach vs Hamburg
Hasil Liga Jerman, Borussia Monchengladbach vs Hamburg

Hasil Liga Jerman – Berikut laporan hasil pertandingan Borussia Monchengladbach vs Hamburg dalam laga Bundesliga pekan ke-17 di Borussia-Park, Sabtu 16 Desember 2017 pukul 02.30 WIB.

Hasil Borussia Monchengladbach vs Hamburg

Jika Livescore di atas tidak tampil klik http://gilabola.com/berita-bola/jerman/hasil-liga-jerman-borussia-monchengladbach-vs-hamburg-16-12-2017 

Gladbach yang tengah didera banyak cedera akan menggunakan gaya permainan baru melawan Hamburg, kata pelatih kepala Dieter Hecking pada hari Kamis. Akan ada lebih sedikit bola-bola panjang, dan lebih banyak kepemilikan bola adalah taktik baru yang akan mereka gunakan usai kekalahan pekan ke-16 yang mengecewakan di Freiburg.

Denis Zakaria (suspensi) dan Christoph Kramer adalah dua kehilangan besar di lini tengah. Mathias Ginter akan didorong ke lini tengah dan Reece Oxford menjadi starter di bek tengah, dengan Nico Elvedi kembali dari skorsingnya.

Setelah kekalahan 2-1 dari Eintracht Frankfurt di tengah pekan, pelatih Hamburg Markus Gisdol berharap pulih pada pertandingan terakhir sebelum liburan musim dingin dimulai. Tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk HSV, dengan Albin Ekdal sekarang benar-benar fit dan tersedia setelah kembali dari bangku cadangan melawan Frankfurt pada hari Selasa.

Statistik Pertandingan

  • Gladbach meraih satu poin saja dari tiga pertandingan sejak mereka mengalahkan Bayern Munchen.
  • Hamburg membuang keunggulan untuk pertama kalinya musim ini pada hari Selasa saat melawan Eintracht Frankfurt.
  • HSV berisiko menghabiskan Natal dalam posisi terdegradasi untuk pertama kalinya dalam 11 tahun, setelah hanya memiliki empat poin dari kemungkinan 21 saat tandang.
  • Gladbach telah mencetak gol 11 kali dari bola-bola mati musim ini, sementara tujuh dari 14 gol kebobolan Hamburg musim ini juga berasal dari bola mati.
  • Sejak awal musim lalu, HSV memiliki rata-rata 1,3 poin per game dengan Albin Ekdal di tim, dan hanya 0,6 poin jika pemain Swedia tersebut absen.
  • 14 gol Hamburg berasal dari 11 pemain yang berbeda, namun tidak ada pemain yang memiliki lebih dari dua gol atas namanya. Jann-Fiete Arp sudah menjalani lima pertandingan tanpa gol.
Sepakbola.cc
Uang Instan