Hasil Liga Jerman : Dortmund Marah, Leverkusen Menang dengan KEKERASAN!

16

Hasil Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund – Pelatih kepala Dortmund, Thomas Tuchel mengecam permainan kasar dari skuad Bayer Leverkusen dalam kekalahan mereka pada Sabtu. http://gilabola.com/wp-content/uploads/2016/10/default.jpg Hasil imbang 1-1 yang dipetik Bayern Munich saat melawan Cologne pada hari sebelumnya membuat Dortmund memiliki kesempatan untuk memperpendek kesenjangan dengan pimpinan Bundesliga dengan jarak hanya satu poin di Bay […]

Hasil Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund – Pelatih kepala Dortmund, Thomas Tuchel mengecam permainan kasar dari skuad Bayer Leverkusen dalam kekalahan mereka pada Sabtu.

http://gilabola.com/wp-content/uploads/2016/10/default.jpg

Hasil imbang 1-1 yang dipetik Bayern Munich saat melawan Cologne pada hari sebelumnya membuat Dortmund memiliki kesempatan untuk memperpendek kesenjangan dengan pimpinan Bundesliga dengan jarak hanya satu poin di Bay Arena.

Namun, gol dari Admir Mehmedi dan Javier Hernandez membuat BVB justru kehilangan poin penuh dan semakin memperlebar jarak antara mereka dengan Bayern Munchen.

Namun kerugian Dortmund bertambah dengan mereka harus kehilangan Gonzalo Castro dan Sebastian Rode karena cedera dalam laga ini.

Dan Thomas Tuchel pun tidak terima dengan permainan keras cederung kasar para pemain Leverkusen yang membuatnya harus kehilangan dua pemain sekaligus dalam satu pertandingan.

“Kami [telah] menerima 21 pelanggaran [yang dilakukan pada kami],” kata Tuchel kepada Sky.

“Kami harus membuat pergantian pemain karena cedera. Castro dan Rode, mereka berdua, tak dapat melanjutkan permainan.”

“Kami harus mengatasi banyak hal, dengan pemain kami mendapatkan banyak pelanggaran yang dilakukan di luar batas.”

“Biasanya, sebuah tim tidak akan berakhir dengan 11 pemain jika begitu banyak pelanggaran yang dibuat sepanjang pertandingan.”

Dortmund kini turun ke tempat ketiga di klasemen Bundesliga menyusul kekalahan di hari Sabtu dan sekarang membuntuti pimpinan Bayern Munich dengan empat poin.