Hasil Liga Jerman, Hannover vs Bayer Leverkusen 17/12/2017

Dengan 3 assist dalam dua laga terakhir dan 4 gol dalam sembilan laga terakhir, Leon Bailey akan menjadi pemain penting bagi Bayer Leverkusen di kandang Hannover, Minggu malam WIB
Dengan 3 assist dalam dua laga terakhir dan 4 gol dalam sembilan laga terakhir, Leon Bailey akan menjadi pemain penting bagi Bayer Leverkusen di kandang Hannover, Minggu malam WIB

Hasil Liga Jerman – Berikut laporan hasil pertandingan Hannover vs Bayer Leverkusen dalam laga Bundesliga pekan ke-17 di Niedersachsenstadion, Minggu 17 Desember 2017 pukul 21.30 WIB.

Hasil Hannover vs Bayer Leverkusen

Jika Livescore di atas tidak tampil klik http://gilabola.com/berita-bola/jerman/hasil-liga-jerman-hannover-vs-bayer-leverkusen-17-12-2017 

Setelah hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan dan di belakang kekalahan 3-1 Rabu di Hertha Berlin, pelatih Hannover Andre Breitenreiter tidak diragukan lagi ingin merotasi timnya, namun masalah cedera membatasi pilihannya.

Jika pelatih berusia 44 tahun itu melakukan pendekatan yang lebih defensif terhadap Leverkusen yang gemar berpesta gol, maka Oliver Sorg bisa menggantikan Felix Klaus atau Martin Harnik, namun – mengingat Hannover telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan kandang di rumah ini – diharapkan bahwa Breitenreiter tidak mengutak-atik empat pemainnya di depan.

Bayer Leverkusen tak terkalahkan dalam 11 pertandingan Bundesliga. Namun Charles Aranguiz yang baru saja sembuh dari cedera otot robek diperkirakan tidak akan dipaksa untuk tampil dalam pertandingan liga terakhir tahun ini. Itu berarti Lars Bender akan menjadi starter di lini tengah.

Julian Brandt dan Kai Havertz juga diperkirakan akan kembali ke susunan pemain, menggantikan Lucas Alario dan Karim Bellarabi dari tim yang mengalahkan Werder Bremen 1-0.

Statistik pertandingan:

  • Bayer Leverkusen telah memenangi empat pertandingan terakhir Bundesliga mereka melawan Hannover.
  • Hannover hanya mengambil satu poin dari enam pertemuan terakhir melawan Bayer.
  • 96ers hanya memenangkan lima dari 34 laga di divisi teratas Liga Jerman melawan Die Werkself, atau hanya 15 persen.
  • Bayer kebobolan rata-rata kurang dari satu gol per game melawan Hannover (31 dari 34 pertandingan).
  • Enam dari mereka terjadi pada tanggal 26 Maret 1988, ketika Hannover meraih kemenangan Bundesliga terbesar mereka (6-1).
  • Dari pertemuan kedua tim di Hannover, lebih dari setengah (sembilan dari 17) telah berakhir seri.
  • Saat masih berkarir sebagai pelatih Paderborn dan Schalke, Breitenreiter mengalami kekalahan kandang Bundesliga setiap kali tampil melawan Leverkusen.
  • Gelandang Hannover Pirmin Schwegler turun bermain dalam 46 laga Bundesliga pertamanya dengan jersey Leverkusen antara 2006 dan 2009.
  • Sven Bender membuat debut Bundesliga di Hannover (19 September 2009) dan telah memenangkan delapan dari 11 laga Bundesliga melawan tim Lower Saxony itu.
Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan