Hasil Liga Jerman Tadi Malam 1 Oktober 2016

30

Hasil Liga Jerman — Rekor kemenangan 100 persen Bayern Munchen di Bundesliga diakhiri oleh Koln yang belum pernah terkalahkan. Tim itu pulang dari Allianz Arena dengan hasil imbang 1-1 pada Sabtu malam WIB.

Hasil Liga Jerman — Rekor kemenangan 100 persen Bayern Munchen di Bundesliga diakhiri oleh Koln yang belum pernah terkalahkan. Tim itu pulang dari Allianz Arena dengan hasil imbang 1-1 pada Sabtu malam WIB.

Liga Jerman  - Hasil Liga Jerman Tadi Malam 1 Oktober 2016

Serangan Joshua Kimmich di babak pertama itu dibatalkan oleh gol dari Anthony Modeste di babak kedua. Hasil Liga Jerman ini menjadikan Koln sebagai tim pertama yang berhasil mencegah Bayern menang di liga domestik musim ini.

Di tempat lain Borussia Dortmund gagal mengambil keuntungan dari hasil draw Bayern Munchen tadi dan pindah dalam jarak satu poin darinya di puncak klasemen, setelah mereka dikalahkan 2-0 oleh Bayer Leverkusen pada pertandingan malam harinya.

Admir Mehmedi dan Javier Hernandez mencetak kedua gol selagi skuad Roger Schmidt itu beringsut lebih dekat ke rival mereka tersebut. Saat ini ada delapan tim pada jarak tiga sampai enam poin jauhnya dari Bayern Munchen.

Paling atas adalah Hertha Berlin, yang harus berterima kasih kepada Vedad Ibisevic untuk kemenangan 2-0 atas Hamburg, yang membawa mereka naik ke tempat kedua dan meninggalkan tim Jerman utara itu di urutan kedua terbawah.

Sementara itu Hoffenheim pindah ke kelompok empat tim yang memiliki 10 poin setelah menang 2-1 di Ingolstadt, yang merupakan satu dari tiga klub yang belum pernah menang musim ini.

Sandro Wagner dan Kerem Demirbay mencetak gol untuk skuad Julian Nagelsmann ini dengan penalti Lukas Hinterseer menjadi sedikit penghiburan bagi Ingolstadt, yang sejauh ini hanya mampu mengambil satu poin dari enam pertandingan pertama mereka musim ini.

Kebangkitan Werder Bremen di bawah pelatih sementara Alexander Nouri berlanjut saat mereka bermain imbang 2-2 di Darmstadt. Antonio Colak mencetak kedua gol bagi tim tuan rumah sementara Ludovic Sane dan Serge Gnabry mencetak gol untuk Bremen.

Di tempat lain, Freiburg menang atas Eintracht Frankfurt 1-0 berkat gol Vincenzo Grifo.

Di bawah ini adalah klasemen untuk 11 urutan teratas Liga Jerman.

Liga Jerman  - Hasil Liga Jerman Tadi Malam 1 Oktober 2016

Gilabola.com – berita bola terkini