Hasil Schalke 04 vs Bayern Munchen 10/09/2016

56

Prediksi Schalke 04 vs Bayern Munchen yang akan bertemu dalam lanjutan Liga Jerman pada Sabtu dinihari 10/09/2016 di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, dengan kick-off pada pukul 01.30 WIB.

Liga Jerman  - Hasil Schalke 04 vs Bayern Munchen 10/09/2016

Hasil pertandingan Schalke 04 vs Bayern Munchen yang bertemu dalam lanjutan Liga Jerman pada Sabtu dinihari 10/09/2016 di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, dengan kick-off pukul 01.30 WIB.

 

Hasil Schalke 04 vs Bayern Munchen Sabtu dinihari WIB berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan sang juara bertahan Bundesliga itu.

Gol pertama diciptakan oleh Robert Lewandowski pada menit 80, hasil dari serangan balik individual oleh Javi Martinez, yang lalu mengirimkan satu umpan terobosan ke arah Lewandowski. Sang pemain Polandia itu lolos dari jebakan offside, lalu menggiring bola mendekati gawang, berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Schalke, Faehrmann, dan mengirim tembakan ke arah atas gawang, tak terjangkau. 0-1!

Sekali lagi di menit 88 Lewandowski nyaris menambahkan gol ke gawang Schalke 04 namun tembakannya meleset di sisi kanan gawang.

Sebelumnya di menit 74 David Alaba mengirim satu tembakan silang ke depan gawang, gagal disambar Thomas Mueller, namun berhasil diambil Lewandowski. Sayangnya, tembakannya tipis saja di atas mistar gawang.

Detik-detik terakhir laga, kerjasama Arturo Vidal dan David Alaba di sisi kiri segera diikuti dengan satu umpan kilat ke arah Lewandowski, yang membawa bola memasuki kotak penalti dan diumpankan ke Joshua Kimmich, yang mengirim bola silang ke tiang jauh dan gol! 0-2

Skor akhir Schalke 04 vs Bayern Munchen 0-2.

Berita sebelumnya

Schalke 04 memulai musim baru Bundesliga dengan kekalahan tipis 1-0 melawan Eintracht Frankfurt beberapa minggu yang lalu. Penandatanganan bek terbaru mereka, Naldo, membuat kesalahan penting yang menyebabkan kebobolan gol penyebab kekalahan dalam pertandingan itu. Kiper Schalke 04 Ralf Fahrman bermain bagus dalam pertandingan itu dan bahkan berhasil menyelamatkan satu penalti.

Schalke 04 tidaklah bermain buruk dalam pertandingan pertama mereka musim ini, menciptakan selusinan peluang melawan Eintracht Frankfurt, namun hanya sial saja, dan bola yang mereka lepaskan hanya tidak ingin masuk ke dalam gawang lawan.

Fußballclub Gelsenkirchen-Schalke 04 e. V. adalah tim yang sangat jauh berbeda saat bermain di kandang, dan mereka telah sangat efisien dalam pertandingan kandang mereka selama beberapa musim terakhir. Saat ini mereka berada di serangkaian 13 pertandingan kandang berturut-turut di mana mereka selalu mencetak setidaknya satu gol.

Die Königsblauen memiliki hampir seluruh skuad yang bisa diturunkan untuk pertandingan ini. Hanya penandatanganan terbaru, bek Coke dari Sevilla, yang absen dengan cedera ligamen.

Sementara itu Bayern Munchen memulai musim secara gemilang dengan menghancurkan Werder Bremen dengan skor 6-0 di putaran pembukaan. Robert Lewandowski mencetak hattrick dalam pertandingan itu, dan pertandingan itu kelihatan seperti sebuah sesi latihan saja bagi Bayern Munchen melawan tim dari Bremen.

Keyakinan dalam diri skuad Bayern Munchen sangat tinggi, karena sebelum menghancurkan Werder Bremen mereka juga sudah menang melawan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman dan menyingkirkan Carl Zeiss Jena dari Piala DFB.

Carlo Ancelotti menghadapi beberapa masalah dengan cedera pemain menjelang pertandingan ini, tapi yang seharusnya tidak menjadi masalah besar karena Bayern Munchen memiliki banyak pemain berkualitas. Beberapa perubahan dalam formasi mungkin saja terjadi, tetapi mereka kemungkinan besar akan bermain dalam formasi pemenang yang sama seperti saat menghadapi Werder Bremen di babak pembukaan.

Gelandang Kingsley Coman dapat kembali dalam line-up untuk pertandingan ini, sementara Arjen Robben dan Douglas Costa diragukan untuk masuk Starting XI. Gelandang Renato Sanches dan bek Jerome Boateng keduanya masih cedera dan tidak mungkin turun bermain dalam game ini.

Dalam sejarah manusia, kedua tim sudah bertemu sebanayk 96 kali, dengan 50 kemenangan dicatatkan Die Roten, 19 oleh Schalke 04, dan sebanyak 27 sisanya berakhir draw.

Jika laga disempitkan menjadi 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan lokasi maka situasinya sungguh sangat suram bagi tuan rumah Schalke 04. Dari 12 laga terakhir antara keduanya seperti yang didapat gilabola.com maka 10 berakhir dengan kekalahan untuk Schalke 04 dan dua sisanya, terjadi pada 30 Agustus 2014 dan 3 Februari 2015, berakhir dengan skor 1-1.

Namun jika HANYA laga-laga yang terjadi di kandang Schalke 04 maka kondisinya sedikit membaik. Hanya enam laga saja yang tanpa kemenangan dan satu draw. Antara tahun 2011 sampai 2013 Die Knappen pernah menjalani empat laga tanpa mencetak satu gol pun. Hanya dalam dua laga terakhir di kandang mereka berhasil menjebol gawang Bayern Munchen.

Dengan data di atas maka sulit untuk memegang tuan rumah Schalke. Bayern Munchen semestinya akan cukup dominan. Prediksi skor akhir 0-2 untuk tim tamu.

Oleh : Gilabola.com