Hasil Schalke 04 vs Bayern Munchen Skor Akhir Liga Jerman 22/11/2015

22

Hasil Pertandingan Liga Jerman Schalke 04 vs Bayern Munchen : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan , Berita Bola Terkini

Hasil Pertandingan Liga Jerman Schalke 04 vs Bayern Munchen : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan , Berita Bola Terkini

Gol Bundesliga pertama dari Javi Martinez sejak Mei 2013 membantu Bayern Munich mengalahkan Schalke 3-1 di Veltins Arena, Minggu dinihari WIB, memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi delapan poin.

Awal Bayern tampak menyenangkan saat satu upaya David Alaba yang terpantulkan memberi tim tamu keunggulan hanya setelah sembilan menit.

Namun Max Meyer kemudian menyamakan kedudukan pada menit 17, sebelum Martinez menanduk bola saat pertandingan sisa 21 menit untuk mengembalikan keunggulan Bayern.

Thomas Muller kemudian membuat gol ketiga di masa injury time sebagai Schalke berusaha berdamai dengan dirinya sendiri soal kekalahan kandang kedua mereka musim ini.

Schalke hanya bisa melakukan sedikit perlawanan terhadap Bayern saja pada awalnya dan, meskipun ada lebih dari sedikit keberuntungan tentang gol pembuka, bukan kejutan bahwa sang juara bertahan hanya butuh sembilan menit untuk menjebol gawang lawannya.

Tim tuan rumah gagal untuk mengamankan tendangan sudut Bayern dan Alaba menghasilkan satu tembakan keras dari jarak 25 meter yang dipantulkan oleh Leon Goretzka dan masuk ke pojok kanan atas.

Schalke secara bertahap berhasil mengimbangi permainan dan menyamakan kedudukan delapan menit kemudian.

Guardiola telah menyoroti bahaya yang mungkin akan ditimbulkan oleh Leroy Sane sebelum pertandingan dan pemain berusia 19 tahun itu memperlihatkan alasannya.

Ia berhasil menerobos masuk ke dalam setengah lapangan Bayern sebelum menemukan Max Meyer, yang dengan dingin memotong Philipp Lahm dan mengalahkan Neuer dari jarak 20 meter, meskipun kiper ternama itu sebenarnya bisa melakukan penyelamatan lebih baik lagi.

Namun Bayern tetap dominan dan berhasil memaksa Schalke untuk memainkan serangan balik melalui Sane dan Meyer. Kiper Ralf Fahrmann terus mempertahan sama skor sebelum tanda setengah jam, menepis satu tendangan lengkung Robert Lewandowski dai jarak 20-an meter.

Pertandingan dilanjutkan dengan pola yang sama pada awal periode kedua dan Bayern dikecewakan oleh kurangnya keakuratan penyelesaian akhir, misalnya ketika Lewandowski menanduk satu tendangan bebas Arjen Robben di menit ke-59 dan bola melayang terlalu tinggi.

Pertahanan ketat Schalke gagal sepuluh menit kemudian saat Martinez naik untuk menyambut umpan silang Robben dan pemain Spanyol itu tidak kesulitan mencetak gol dari jarak delapan meter jauhnya.

Lewandowski nyaris saja menambahkan gol ketiga saat waktu jelang berakhir, sebelum Muller mengalahkan kiper Fahrmann dengan tembakan kaki kiri dan masuk ke pojok bawah gawang gawang.

Susunan Pemain Schalke 04 vs Bayern Munchen Liga Jerman 2015/2016 :

Schalke 04: Fährmann, Riether, Howedes, Matip, Aogo, Goretzka, Neustadter, Hojbjerg, Meyer, Sane, Huntelaar
Subs: Gspurning, Freidrich, Caicara, Kolasinac, Di Santo, Choupo-Moting, Reese

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Benatia, Javi Martinez, Alaba, Alonso, Vidal, Robben, Müller, Douglas Costa, Lewandowski
Subs: Ulreich, Rafinha, Boateng, Rode, Badstuber, Coman, Kimmich