Hasil Schalke vs Bayern Munchen, Liga Jerman 20/09/2017

  • Laporan hasil pertandingan Schalke vs Bayern Munchen, Liga Jerman pekan ke-5 di Veltins Arena, Rabu 01.30 WIB.

Hasil Schalke vs Bayern Munchen, Liga Jerman
Hasil Schalke vs Bayern Munchen, Liga Jerman

Hasil Liga JermanĀ – Berikut laporan hasil pertandingan Schalke vs Bayern Munchen untuk laga pekan kelima di Veltins Arena, Rabu 20 September 2017 pukul 01.30 WIB.

Livescore Hasil Schalke vs Bayern Munchen

Schalke menghadapi SV Werder Bremen di Weserstadion pada hari Sabtu. Tuan rumah membuka skor, tapi Schalke sangat beruntung saat Bremen mencetak gol bunuh diri. Dalam sepuluh menit terakhir pertandingan, Leon Goretzka menjebol gawang lawan dan meraih gol kemenangan. Tiga poin dari laga tandang tersebut meningkatkan kepercayaan diri pemain dan manajer Tedesco, sehingga mereka bisa meraih tiga poin melawan Bayern Munchen.

Tim tamu memiliki pekerjaan yang relatif mudah dalam pertandingan Sabtu mereka saat menghadapi Mainz 05 di Allianz Arena, tempat Bayern mengamankan kemenangan setelah 20 menit saja. Skor akhir adalah 4-0, dan mereka memasuki laga pertengahan pekan ini dengan niat menang yang sama.

Head-to-head

Kedua belah pihak bertemu tiga kali di musim sebelumnya. Bayern menang di Veltins Arena serta perempat final DFB Pokal di Allianz Arena masing-masing dengan skor 0-2 dan 3-0. Sementara Schalke berhasil merebut poin di Munich dari hasil imbang 1-1. Ada rata-rata 2,8 gol per game antara kedua belah pihak selama lima game terakhir. Kita pun bersiap menyaksikan laga banyak gol malam ini.

Schalke vs Bayern Munchen: Prediksi

Tuan rumah memulai awal musim dengan sangat baik. Sebuah poin akan menjadi hasil yang sangat baik melawan skuad asuhan Carlo Ancelotti. Jadi Tedesco akan fokus pada pertahanan dan mencoba mencuri gol dari serangan balasan.