Hasil Schalke vs Hannover Skor Akhir Liga Jerman 05/12/2015

16

Hasil Schalke vs Hannover dalam laga lanjutan jadwal Liga Jerman Bundesliga pada hari Sabtu 5 Desember 2015 dinihari wib.

Hasil Schalke vs Hannover dalam laga lanjutan jadwal Liga Jerman Bundesliga pada hari Sabtu 5 Desember 2015 dinihari wib.

Schalke 04 yang berlaga sebagai tuan rumah berhasil menghempaskan tamunya Hannover 96 dengan skor akhir cukup telak 3-1 dalam laga pekan ke-15 Liga Jerman Bundesliga yang digelar di Stadion Vetltisn Arena, Gelsenkirchen pada Sabtu 5 Desember 2015 pagi wib.

Di babak pertama kedua tim bermain imbang dan tanpa gol hingga waktu turun minum, namun di babak kedua akhirnya Schalke membuka skor pertama dalam laga ini pada menit 51 melalui sebuah eksekusi penalti Johannes Geis.

Di menit 73, striker asal belanda, Klaas-Jan Huntelaar, berhasil menjebol gawang Hannover dan menambah keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

Hannover sempat membalas dengan gol yang dicetak oleh Allan Saint-Maximin di menit 81. Namun kebangkitan Hannover harus kembali pupus setelah semenit kemudian Franco di Santo kembali menjebol gawang mereka.

Hasil Schalke vs Hannover akhirnya ditutup dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan skuad Andre Breitenreiter. Dengan kemenangan ini, mendongkrak posisi Schalke langsung naik empat level ke posisi keempat dalam klasemen Liga Jerman Bundesliga dengan total raihan 24 poin. Hannover masih menetap di papan bawah posisi ke-14, dengan total raihan 14 poin.