Hasil Stuttgart vs Dortmund, Skor Akhir Bundesliga 21/2/2015

20

Hasil Stuttgart vs Borussia Dortmund pada ajang Bundesliga 21/2/2015. Skor akhir adalah 2-3 untuk kemenangan Dortmund. Dengan kemenangan ketiga berturut-turut, mereka menarik diri mereka keluar dari zona degradasi Bundesliga, meninggalkan Stuttgart di posisi terbawah klasemen dengan kemenangan 3-2 di Mercedes-Benz Arena. Pierre-Emerick Aubameyang membawa Dortmund unggul di menit ke-25, namun penalti Florian Klein membawa Stuttgart kembali ke persaingan. […]

Liga Jerman  - Hasil Stuttgart vs Dortmund, Skor Akhir Bundesliga 21/2/2015

Hasil Stuttgart vs Borussia Dortmund pada ajang Bundesliga 21/2/2015. Skor akhir adalah 2-3 untuk kemenangan Dortmund.

Dengan kemenangan ketiga berturut-turut, mereka menarik diri mereka keluar dari zona degradasi Bundesliga, meninggalkan Stuttgart di posisi terbawah klasemen dengan kemenangan 3-2 di Mercedes-Benz Arena.

Pierre-Emerick Aubameyang membawa Dortmund unggul di menit ke-25, namun penalti Florian Klein membawa Stuttgart kembali ke persaingan.

Ilkay Gundogan kembali memimpin Dortmund sebelum Marco Reus memberi Dortmund kenyamanan di dekat akhir laga.

Georg Niedermeier membuat pertandingan menjadi sedikit menegangkan pada menit akhir, tapi Stuttgart bisa menghitung diri mereka beruntung mendapatkan dua gol selagi masa depan mereka terlihat suram pada setiap pertandingan.

Dortmund dengan cepat menetapkan otoritas mereka pada game itu dengan Nuri Sahin melihat sundulannya ditepis keluar oleh kiper Sven Ulreich sebelum Aubameyang melihat golnya dianulir karena offside.

Dengan Dortmund terus menerus melakukan serangan maka tak terelakkan bahwa mereka akan membuat terobosan, cepat atau lambat.

Itu terjadi di menit ke-25 ketika Aubameyang menerima satu umpan Shinji Kagawa dari jarak delapan meter, kali ini dengan bendera offside tetap turun.

Stuttgart beruntung ketika Sahin mengambil kaki Niedermeier saat dia sedang mempersiapkan untuk mencuri satu bola lepas ke gawang dari jarak tiga meter.

Klein mengeksekusi penalti tepat ke pojok kiri, di luar jangkauan Roman Weidenfeller yang sudah menjatuhkan diri dengan cara yang benar.

Mereka kembali memimpin lima menit sebelum babak pertama berakhir ketika satu umpan tumit Kagawa dipantulkan oleh Carlos Gruezo ke arah Gundogan, yang menembak ke tiang dekat gawang Ulreich itu.

Liga Jerman  - Hasil Stuttgart vs Dortmund, Skor Akhir Bundesliga 21/2/2015

Dortmund terus memiliki atmosfer superioritas di babak kedua, tapi masih terus berjuang untuk mengkonversikannya menjadi gol.

Kagawa melihat tendangan sudutnya diselamatkan oleh Ulreich setelah satu kerjasama baik dari Reus dan Aubameyang, sebelum Reus mencuri satu backpass lemah dari Timo Baumgartl dan membuat gol ketiga di menit 89.

Suasana agak menegangkan ketika sundulan Niedermeier dari sudut di menit pertama injury time memberikan Stuttgart beberapa harapan.

Skor akhir Stuttgart vs Dortmund 2-3 bertahan sampai akhir.