Hasil Werder Bremen vs Hoffenheim, Skor Akhir 1-1

Dua pemain berebut bola dalam laga Liga Jerman antara Werder Bremen vs Hoffenheim, Sabtu malam
Dua pemain berebut bola dalam laga Liga Jerman antara Werder Bremen vs Hoffenheim, Sabtu malam

Gilabola.com – Hasil pertandingan Werder Bremen vs Hoffenheim, lanjutan laga Liga Jerman pekan ke- 18 Sabtu malam di Weser-Stadion, yang usai dengan skor akhir 1-1.

Laga berlangsung ketat dengan peluang di babak pertama tidak banyak terjadi. Hoffenheim sedikit lebih beruntung dengan 52% dominasi bola, tapi memiliki satu tembakan ke arah gawang dan empat off target. Bandingkanlah itu dengan tuan rumah yang tak bisa mencatatkan satu serangan tepat sasaran selama paruh pertama pertandingan Sabtu malam ini. Hanya ada tiga off target oleh Bremen.

Benjamini Hubner mencetak gol bagi Hoffenheim di menit-menit akhir babak pertama. Gol berawal dari tembakan silang yang akurat oleh Serge Gnabry dari sisi kiri lapangan. Bola yang mengarah ke depan gawang itu berhasil disambut tandukan kepala oleh Hubner dan masuk ke bagian atas gawang, tak terjangkau kiper Bremen. 0-1!

Babak kedua baru saja dimulai dan tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Theodor Gebre Selassie menit 63. Berawal dari satu sepak pojok, bola jatuh ke kakinya, ia melakukan sedikit kontrol sebelum menembak dan MASUK! 1-1!

Semenit setelahnya sebenarnya Andrej Kramaric punya peluang emas. Ia menerima satu crossing dan menembak ke tengah gawang, tapi usaha pemain Hoffenheim itu berhasil diselamatkan kiper Bremen.

Menit 72 Nikolas Moisander berhasil masuk ke dalam kotak, menerima umpan dan menembak tapi usahanya diselamatkan oleh pemain tim tamu. Gagal mengubah skor. Tak lama kemudian menit 77 Eugen Polanski mencoba melepaskan serangan tapi usaha pemain Hoffenheim itu berhasil dicegat pemain tuan rumah.

Setelah extra time sebanyak 4 menit, wasit Robert Hartmann akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Werder Bremen vs Hoffenheim ditutup dengan skor akhir 1-1.

Susunan pemain Werder Bremen vs Hoffenheim:

Werder Bremen: Pavlenka – Gebre Selassie, Veljkovic, Moisander, Augustinsson – M. Eggestein, Bargfrede, Junuzovic (c) – Kainz, Kruse, Belfodil. Cadangan: Drobny, Bauer, Gondorf, Johannsson, Käuper, J. Eggestein, Sane

Hoffenheim: Baumann – Bicakcic, Vogt (c), Hübner, – Kaderabek, Geiger, Grillitsch, Zuber – Rupp – Gnabry, Uth. Cadangan: Stolz, Polanski, Schulz, Zulj, Kramaric, Szalai, Posch.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan