Hasil Wolfsburg vs Darmstadt, 18 Maret 2017

Hasil Wolfsburg vs Darmstadt merupakan laga Liga Jerman pekan ke-25. Pertandingan ini digelar di Volkswagen Arena pada Sabtu malam 18 Maret 2017 pukul 21.30 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting:
Gol: Mario Gomez 45′ (1-0, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

The Wolves mengambil tiga poin yang super penting saat mengalahkan RB Leipzig 0-1, akhir pekan lalu di Red Bull Arena. Mario Gomez menjadi pembeda di awal pertandingan saat ia membawa catatan golnya menjadi delapan gol sejauh musim Bundesliga ini.

Permainan Wolfsburg punya dimensi baru dengan kedatangan manajer Belanda, Andries Jonker. Sang manajer baru belum pernah menderita kekalahan dan kita dapat dengan mudah melihat dia mempertahankan rangkaian tanpa kekalahan itu pada laga melawan Darmstadt.

Sementara itu Darmstadt berhasil mengalahkan Mainz 05 akhir pekan lalu dengan skor 2-1 lalu di kandang sendiri. Kemenangan terjadi setelah skuad Thorsten Frings ini sudah dapat dianggap sebagai anggota divisi kedua Bundesliga. Selisihnya dari zona keselamatan mencapai 11 poin.

Tim tamu baru saja menderita sembilan kekalahan tandang beruntun dan mereka gagal untuk mencetak gol pada masing lima laga tandang terakhir mereka di divisi teratas sepak bola Jerman.

Wolfsburg vs Darmstadt : Prediksi

Wolfsburg telah bermain bagus di lini belakang akhir-akhir ini usai kedatangan pelatih kepala baru. Mereka akan dengan mudah memiliki satu pertandingan yang menyenangkan.

 

Advertisement