Hasil Wolfsburg vs Hamburger Skor Akhir Liga Jerman 12/12/2015

Hasil Wolfsburg vs Hamburger SV Liga Jerman – Maximilian Arnold berhasil menyelamatkan Wolfsburg dari kekalahan atas tamunya Hamburger SV di Volkswagen Arena pada hari Satu 12 Desember 2015

Hasil Wolfsburg vs Hamburger SV Liga Jerman – Maximilian Arnold berhasil menyelamatkan Wolfsburg dari kekalahan atas tamunya Hamburger SV di Volkswagen Arena pada hari Satu 12 Desember 2015

Maximilian Arnold berhasil menyelamatkan Wolfsburg dari kekalahan dikandang sendiri dalam laga lanjutan Liga Jerman Bundesliga usai bermain imbang dengan skor akhir 1-1 melawan Hamburger SV.

Hamburg mengancam sejak menit pertama saat Pierre-Michel Lasogga memanfaatkan ruang kosong di luar kotak dan memaksa Diego Benaglio melakukan penyelamatan.

Penguasaan bola menjadi milik Hamburger SV hingga pertengahan babak pertama. Benaglio melakukan penyelamatan lainnya saat menghalau tembakan Lasogga. Namun akhirnya Hamburger SV berhasil menuai upaya mereka  saat Nicolai Muller mencetak gol pertama dalam laga ini di menit 22. Muller menyambar bola muntah sepakan Pierre-Michel Lasogga yang sebelumnya mampu memanfaatkan blunder Dante. Skor 0-1 tim tamu memimpin.

Wolfsburg akhirnya berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit 78 melalui gol yang dicetak oleh Maximilian Arnold. Sebuah kerjasama antara Julian Draxler dan Vieirinha dilanjutkan dengan sambaran Arnold yang berhasil menjebol gawang Hamburg. Skor 1-1 Wolfsburg vs Hamburger SV.

Gol balasan tersebut sekaligus mengamankan satu poin bagi timnya. Die Wolfe kini bertengger di peringkat kelima dengan 26 poin, unggul empat poin dari Hamburg di posisi delapan.

Hasil Liga Jerman – Skor Akhir Wolfsburg vs Hamburger SV : 1-1

Gol: Arnold (78), Muller (22)