Hayoo..Muller Sudah Tahu Cara Stop Messi

  Thomas Muller, Gelandang serang Jerman, mengaku sudah tahu bagaimana cara stop pergerakan bintang Argentina, Lionel Messi. Wajar saja, pemain berusia 24 tahun itu memang sudah bebeberapa kali menghadapi Messi. Jerman akan segera menghadapi Argentina pada final Piala Dunia 2014 Brasil di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Senin (14/07/2014) dinihari WIB. “Anda harus bermain […]

Liga Jerman Piala Dunia  - Hayoo..Muller Sudah Tahu Cara Stop Messi

 

Thomas Muller, Gelandang serang Jerman, mengaku sudah tahu bagaimana cara stop pergerakan bintang Argentina, Lionel Messi. Wajar saja, pemain berusia 24 tahun itu memang sudah bebeberapa kali menghadapi Messi.

Jerman akan segera menghadapi Argentina pada final Piala Dunia 2014 Brasil di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Senin (14/07/2014) dinihari WIB.

“Anda harus bermain sangat cepat untuk bersaing dengan Messi. Itu sangat penting untuk membatasi pergerakannya. Saya sudah bermain melawan Messi beberapa kali. Saya tidak pernah kalah di pertandingan kompetitif melawan dia,” ucap Muller dengan mantap.

Ditambahkan, Muller juga berharap pertandingan melawan berlangsung ketat. Ia tak mau timnya unggul lima gol di babak pertama, seperti mengalahkan tuan rumah Brasil di semifinal.

“Saya tidak tahu permainan apa yang akan terjadi pada hari Minggu (waktu Brasil). Saya tidak berharap menang 5-0 di babak pertama. Itu memang sangat menyenangkan, tapi pertandingan nanti bisa saja berlangsung ketat seperti saat Jerman melawan Aljazair atau Prancis,” sambung pemain Bayern Munchen tersebut.

“Kami harus memberikan segalanya agar bisa memenangkan Piala Dunia,” pungkasnya.