Ini Kabar Terbaru Cedera Arjen Robben

27

Carlo Ancelotti menegaskan cedera yang dialami Arjen Robben di laga imbang antara Bayern Munich dengan Cologne ini tidak serius. Pemain berusia 32 tahun itu tapil sebagai starter untuk pertama kali di musim ini di laga yang berakhir imbang 1-1 Sabtu di Allianz Arena, tetapi ia harus digantikan oleh Thomas Muller di babak pertama. Yang memicu […]

Carlo Ancelotti menegaskan cedera yang dialami Arjen Robben di laga imbang antara Bayern Munich dengan Cologne ini tidak serius.

Pemain berusia 32 tahun itu tapil sebagai starter untuk pertama kali di musim ini di laga yang berakhir imbang 1-1 Sabtu di Allianz Arena, tetapi ia harus digantikan oleh Thomas Muller di babak pertama.

Yang memicu kekhawatiran Robben bisa menghadapi cedera panjang lain dengan dia baru saja kembali dari absen selama dua bulan karena cedera pangkal paha.

Tapi Bayern melaporkankan bahwa ada “tulang rusuk uuanh sedikit memar” setelah pertandingan dan bos Ancelotti tidak terlalu prihatin dengan keseriusan cedera ini.

“Dia sangat bagus kondisinya dan bisa terus meningkat, tidak ada yang serius,” ujar Ancelotti kepada situs klub.

Diimbang Cologne berarti Bayern kehilangan dua poin untuk pertama kalinya di Bundesliga musim ini dengan minggu ini juga mereka telah kehilangan tiga poin saat kalah dari Atletico Madrid di Liga Champions.

Ancelotti kecewa, tapi tidak terlalu khawatir dengan hasil, yang terjadi setelah Anthony Modeste membalas gol Joshua Kimmich.

“Kami boleh kecewa, tapi kami tidak perlu khawatir,” katanya.

“Kami bisa memenangkan pertandingan, tapi Cologne memiliki peluang untuk mengambil semua tiga poin di kandang juga.”

“Kami memulai dengan baik dan memiliki kontrol, tetapi Cologne membaik di babak kedua.”

Bayern memiliki peluang bagus saat bola membentur tiang dua kali dalam pertandingan itu, melalui aksi dari Javi Martinez dan Juan Bernat.