Jadwal Bundesliga, Prediksi Paderborn vs Bayern Munich 21/2/2015

19

Jadwal Bundesliga terbaru: Bayern Munich kembali melakukan aksinya di ajang Bundesliga melawan SC Paderborn, Sabtu malam WIB, setelah tandang yang penuh frustrasi di Liga Champions. Kurangnya kejutan pada serangan-serangan Bayern telah memaksa mereka puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk, menyusul diusirnya Xabi Alonso di leg pertama babak 16 besar di Lviv, Ukraina. Kurangnya gol tandang pasti akan membuat […]

Liga Jerman  - Jadwal Bundesliga, Prediksi Paderborn vs Bayern Munich 21/2/2015

Jadwal Bundesliga terbaru: Bayern Munich kembali melakukan aksinya di ajang Bundesliga melawan SC Paderborn, Sabtu malam WIB, setelah tandang yang penuh frustrasi di Liga Champions.

Kurangnya kejutan pada serangan-serangan Bayern telah memaksa mereka puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk, menyusul diusirnya Xabi Alonso di leg pertama babak 16 besar di Lviv, Ukraina.

Kurangnya gol tandang pasti akan membuat frustrasi Pep Guardiola, namun Bayern tetap dijagokan menjelang leg kedua bulan depan, dan dominasi Bayern di liga berarti bahwa mereka akan mampu menjaga pemain tetap segar menjelang pertandingan itu.

Bayern mempersiapkan laga Sabtu melawan Paderborn dengan keuntungan delapan poin atas rival terdekatnya Wolfsburg, dan mereka sepenuhnya diharapkan akan mengambil kemenangan liga ke-17.

Namun, Paderborn masuk ke pertandingan ini dengan keyakinan baru setelah akhirnya mengakhiri rangkaian 10 pertandingan Bundesliga tanpa kemenangan dengan mengalahkan Hannover hari Minggu lalu.

Meskipun duduk di posisi ke-12 dalam klasemen setelah kemenangan itu, Paderborn hanya berjarak dua poin di atas tiga tim terbawah selagi pertempuran dramatis untuk menghindari degradasi terus berlangsung akhir pekan ini.

Sebuah kebuntuan dengan Shakhtar mungkin telah menyebabkan para fans Bayern kecewa, tapi mereka yakin akan mencatatkan satu kemenangan besar lainnya di Bundesliga setelah menghempaskan Hamburger SV 8-0 Sabtu lalu, yang merupakan kemenangan terbesar mereka di liga dalam 30 tahun terakhir.

Guardiola kemungkinan akan menyambut Robert Lewandowski kembali ke dalam lineup awal, sementara Dante bisa masuk dalam pertahanan bersama Jerome Boateng.

Bos Paderborn Andre Breitenreiter tidak memiliki kekhawatiran cedera baru, tapi Srdan Lakic, yang datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol ke gawang Hannover, bisa diturunkan sejak awal untuk kunjungan sang juara.

Paderborn:

Performa di Bundesliga: LDLLDW

Kemungkinan Starting XI: Kruse, Heinloth, Rafa, Hunemeier, Hartherz, Bakalorz, Vrancic, Koc, Meha, Kachunga, Lakic

Bayern:

Performa di Bundesliga: WWLDWW
Performa semua kompetisi: WLDWWD

Kemungkinan Starting XI: Neuer, Rafinha, Boateng, Dante, Bernat, Alaba, Schweinsteiger, Gotze, Ribery, Robben, Lewandowski

Data dan Fakta Pertandingan:

* Paderborn tandang ke Munich sebagai pimpinan klasemen Bundesliga dalam pertemuan pertama di awal musim ini, namun Bayern menyebabkan kekalahan divisi utama pertama mereka (4-0).

* Selaku pendatang baru Paderborn telah mengumpulkan poin lebih banyak (23 poin) dibandingan debutan Bundesliga mana pun dalam seluruh musim. Bandingkan dengan Greuther Fürth: 21 poin dari 34 pertandingan di musim 2012/13.

* Kemenangan Bayern 8-0 vs Hamburg adalah kemenangan terbesar mereka di Bundesliga setelah lebih dari 30 tahun (9-0 melawan Kickers Offenbach pada 13 Maret 1984) dan juga kemenangan kompetitif terbesar Pep Guardiola sebagai manajer Bayern.

* Paderborn yang baru saja dipromosikan mengakhiri 10 rangkaian laga tanpa kemenangan di Bundesliga berkat kemenangan 2-1 di Hannover. Ini adalah rangkaian terpanjang Paderborn tanpa kemenangan di divisi atas.

* Arjen Robben telah bergerak sejajar dengan Alex Meier di puncak top scorer Bundesliga (14 gol masing-masing) – Paderborn adalah satu-satunya tim di Bundesliga yang belum kemasukan gol oleh Arjen Robben.

* Thomas Müller memiliki andil dalam empat gol laga Bundesliga untuk pertama kalinya akhir pekan lalu vs Hamburg (2 gol + 2 assist) dan karena sekarang sudah mencatatkan andilnya untuk tujuh gol maka ia adalah penyedia assist ketiga terbaik di liga. Hanya De Bruyne (12 ) dan Junuzovic (8) yang lebih tinggi.