Jadwal dan Prediksi Liga Jerman: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, 15 April 2017

Jadwal dan Prediksi Liga Jerman: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, 15 April 2017, bertempat di Bay Arena.

Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

Jadwal dan Prediksi Liga Jerman: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, 15 April 2017, bertempat di Bay Arena.

Berita Bola, Liga Jerman – Pertandingan dengan juara bertahan datang di saat yang lebih baik untuk Bayer Leverkusen. Jadwal Pertandingan Leverkusen vs Bayern Munchen. Bundesliga Jerman – Pekan 29. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick off: 23.30 WIB. Tempat: Bay Arena.

Bagaimanapun, kita tidak bisa menahan kesan bahwa bahkan line-up cadangan dari Bayern Munchen lebih kuat dari tim pertama dari Bayer Leverkusen. Tuan rumah telah memiliki musim yang suram di Bundesliga dan mereka tidak akan lolos ke kompetisi Eropa di musim depan. Bos baru Tayfun Korkut tidak membawa penyegaran yang diperlukan. Bayer hanya berhasil mengklaim kemenangan tunggal (atas Darmstadt batu-dipercaya) dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sementara Bayern Munchen telah sangat dekat untuk mempertahankan gelar juara Bundesliga. Mereka telah membuat langkah besar untuk mengamankan titel di akhir pekan lalu di dengan kemenangan 4-1 atas Borussia Dortmund di Der Klassiker. Namun, sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi pada mereka di pertandingan paruh kedua dengan Real Madrid. Sebagaimana dinyatakan dalam pendahuluan, Ancelotti akan mengistirahatkan pemain kuncinya untuk pertandingan ulang di ibukota Spanyol, tapi kami masih mengharapkan Bavarians untuk mendominasi permainan atas Bayer.

Head to head Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

  • Bayern Munchen menang susah payah di pertemuan pertama musim ini dengan skor 2-1 lewat gol-gol Thiago Alcantara dan Mats Hummels.
  • Hanya 1 dari 6 pertemuan terakhir kedua tim sama-sama mencetak gol, yang terjadi di pertemuan pertama musim ini.
  • Bayern tak pernah menang dalam 4 kunjungan terakhir ke Bay Arena, kalah dua kali, dan gagal mencetak gol dalam 3 kunjungan terakhir.
  • Total, Munchen  unggul dalam 46 pertemuan melawan 17 kemenangan untuk Leverkusen.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Meskipun tim tamu akan keluar ke lapangan dengan campuran line-up antara pemain utama dan cadangan, mereka tetap favorit di laga ini mengingat buruknya performa Leverkusen saat ini.

Thomas Muller kemungkinan besar akan memulai pertandingan dan dia layak mendapat dukungan untuk menunaikan tugas Lewandowski untuk mencetak gol di sini.

Skor : Leverkusen 1-2 Bayern Munchen

 

Sepakbola.cc