Jadwal dan Prediksi Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, 15 April 2017

  • Jadwal dan Prediksi Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, 15 April 2017. Akan terjadi di Signal Iduna Park.

Jadwal dan Prediksi Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, 15 April 2017. Akan terjadi di Signal Iduna Park.

Berita Bola, Liga Jerman – Borussia Dortmund menderita pukulan besar untuk ambisi Liga Champions pada Rabu sore ketika mereka kalah di leg pertama perempat final dan akan mencari upaya bangkit saat menjamu tim lupa menang, Frankfurt.

Jadwal Pertandingan Dortmund vs Frankfurt.Bundesliga Jerman – Pekan 29. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick off: 20.30 WIB. Tempat: Signal Iduna Park.

Suasana di tim Dortmund masih kacau dan tentu tidak pada tingkat tertinggi, terutama setelah semua yang dikelilingi pertandingan Liga champions.

Ini akan menarik untuk melihat apakah Eintracht Frankfurt dapat mengambil keuntungan dari seluruh situasi dan mengambil beberapa poin yang tak terduga dari Dortmund?

Terlebih Dortmund juga dalam mental buruk dengan dua kekalahan beruntun dari Bayern dan Monaco.

Niko Kovac dan anak buahnya sempat menjadi kandidat besar untuk mendapatkan tempat di Liga Champions ketika formasi 3-5-2 berfungsi dengan sempurna bagi manajer Kroasiaitu

Namun, tim ini sekarang tengah terseok-seok untuk mencoba mengakhiri krisis besar sejak Eintracht Frankfurt tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Head to head Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt

  • Dortmund menyerah 2-1 dari Frankfurt di pertemuan pertama musim ini, yang menjadi dua kekalahan beruntun BVB dari lawan mereka.
  • Tapi di Signal Iduna Park, Dortmund selalu menang di 5 pertemuan terakhir dan selalu dengan margin minimal 2 gol.
  • Tak pernah ada laga imbang di 9 pertemuan terakhir, dengan BVB menang 6 kali dan Frankfurt 3 kali.

Prediksi Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt

Hal ini sangat sulit untuk memberikan prediksi dalam situasi tertentu. Tuchel kemungkinan besar akan mengistirahatkan paar bintangnya untuk pertandingan ulang Liga Champions di Stade Louis II yang kami yakini bahwa ini akan menjadi peluang besar bagi Frankfurt.

Kami mengharapkan pertandingan terbuka karena kedua tim telah cukup mudah untuk dibongkar pertahanannya meski memiliki daya serang yang baik akhir-akhir ini.

Skor : Dortmund 1-1 Frankfurt