Jadwal dan Prediksi Liga Jerman: RB Leipzig vs Freiburg, 15 April 2017

Jadwal Pertandingan Leipzig vs Freiburg. Bundesliga Jerman – Pekan 29. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick off: 20.30 WIB. Tempat: Red Bull Arena.

Leipzig vs Freiburg
Leipzig vs Freiburg

RB Leipzig sudah menyerah dalam perburuan gelar, namun mereka harus menjaga posisi mereka di tempat kedua dengan mencari kemenangan atas Freiburg, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Leipzig vs Freiburg. Bundesliga Jerman – Pekan 29. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick off: 20.30 WIB. Tempat: Red Bull Arena.

Tampaknya bahwa tim yang dipimpin oleh Ralph Hasenhuttl memasuki semacam krisis pada putaran kedua musim ini, tetapi Bulls membuktikan kritikan pada mereka salah dengan mengklaim tiga kemenangan beruntun. Lini depan yang dipimpin oleh Timo Werner melakukan pekerjaan sekali lagi dengan mereka mencetak delapan gol dalam tiga terakhir di Bundesliga.

Sementara Freiburg telah menjalani performa campuran di awal tahun ini, namun Christian Streich jelas telah melakukan pekerjaan besar pada lini belakang tim setelah kalah memalukan dari Werder Bremen tiga minggu lalu. Tim terus mencatatkan clean sheet berturut-turut dalam kemenangan back-to-back atas Wolfsburg dan Mainz 05 untuk menyegel posisi keenam sekali lagi.

Head to head Leipzig vs Freiburg

  • Kedua tim baru bertemu 18 kali, 7 kemenangan untuk Hoffenheim, 6 seri, dan 5 untuk Moenchengladbach.
  • 7 pertemuan terakhir kedua tim selalu sama-sama mencetak gol.
  • 6 dari 7 pertemuan terakhir laga kedua tim selalu menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara 5 dari 7 pertemuan berakhir dengan lebih dari 3,5 gol.

Prediksi Leipzig vs Freiburg

  • Tuan rumah pasti akan menjadi favorit untuk mempertahankan performa mengesankan dan mengalahkan Freiburg sekali lagi.
  • Timo Werner mencetak sebanyak 15 gol sejauh musim ini dan ia berpeluang besar kembali mencatatkan namanya di papan skor di laga ini.
  • Skor : Leipzig 2-0 Freiburg
Sepakbola.cc