Jadwal Liga Jerman 2015: Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Sabtu 25/4

17

Jadwal Bayern Munchen vs Hertha Berlin akan berlangsung Sabtu 25/4/2015 jelang tengah malam WIB di Allianz Arena dengan sebuah kemenangan atas Berlin akan memastikan Bayern meraih gelar Bundesliga ketiganya berturut-turut.

Liga Jerman  - Jadwal Liga Jerman 2015: Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Sabtu 25/4
Jadwal Liga Jerman 2015: Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Sabtu 25/4

Jadwal Bayern Munchen vs Hertha Berlin akan berlangsung Sabtu 25/4/2015 jelang tengah malam WIB di Allianz Arena dengan sebuah kemenangan atas Berlin boleh jadi memastikan Bayern meraih gelar Bundesliga ketiganya berturut-turut.

Kepastian peraihan gelar juara Jerman masih akan menunggu hasil dari Wolfsburg di Borussia Moenchengladbach, Minggu malam. Jika Bayern bisa meraih poin lebih tinggi daripada raihan Wolfsburg maka gelar juara dipastikan akan jatuh ke tangan tim Pep Guardiola.

Ini merupakan pekan yang dramatis bagi Pep Guardiola, juga bagi para pemain dan fans Bayern, dan mereka menjadi berita utama untuk alasan yang tepat pada Rabu dinihari WIB ketika mereka mencatatkan kemenangan besar 6-1 atas Porto di leg kedua perempat final Liga Champions mereka.

Sebuah performa yang menakjubkan yang melihat Bayern mencetak lima gol dalam waktu pembukaan 45 menit terjadi kurang dari seminggu setelah sisi Guardiola kalah 3-1 di Portugal dan berpisah dengan tim dokter, yang menyatakan bahwa mereka telah disalahkan atas krisis cedera para pemain baru-baru ini di klub.

Pulih dengan skor besar tersebut bisa memberi Bayern sebuah dorongan besar, yang telah memenangkan sembilan dari 10 laga terakhir Bundesliga mereka menjelang gelar ketiga berturut-turut.

Memenangkan gelar mungkin sebuah keniscayaan dalam waktu beberapa minggu, tetapi mengamankan dengan empat pertandingan tersisa akan memungkinkan Bayern untuk mengalihkan fokus mereka ke tempat lain karena mereka berusaha menjaga harapan treble mereka tetap hidup.

Laga semi final DFB Pokal melawan Borussia Dortmund menanti mereka pada Rabu dinihari WIB dan setelah itu semua mata akan beralih ke semi final Liga Champions sehingga tekanan untuk mempertahankan momentum akan sangat penting bagi Guardiola dan pemainnya.

Dalam musim yang penuh dengan pasang surut, pendukung Hertha mungkin akhirnya merasa bahwa sekarang adalah waktu untuk bersantai selagi ancaman degradasi dari Bundesliga memudar.

Tim Pal Dardai itu berada dalam masalah serius hanya beberapa bulan yang lalu saat mereka berjuang untuk mengumpulkan poin, tetapi ketahanan mereka telah jelas dalam beberapa pekan terakhir dan mereka merayap mendekati keselamatan dengan lima pertandingan liga tersisa di musim ini.

Sebuah rangkaian tujuh pertandingan tanpa kalah telah membawa Hertha naik ke urutan 13 dalam tabel, tujuh poin jauhnya dari posisi ke-16 Paderborn yang dalam bahaya.

TABELLE BUNDESLIGA

Latest football information here. Now getting data from information source.

Namun, dengan pertandingan melawan Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund akan datang dalam beberapa minggu ke depan, pertandingan melawan Bayern ini akan menjadi tahap yang paling penting dari musim ini.

Meski memperlihatkan kinerja yang sangat baik di tengah pekan, daftar cedera Bayern tetap panjang dan mereka masih akan tanpa Arjen Robben di akhir pekan.

Robben sudah mulai pulih dari masalah perut dan tidak diharapkan akan tersedia untuk seleksi pemain selama dua minggu ke depan, sementara Javi Martinez akan segera pulih dari cedera lutut setelah ikut pelatihan dengan rekan tim awal pekan ini.

Bastian Schweinsteiger masih didaftarkan sebagai pengganti yang tidak digunakan melawan Porto, namun masih belum jelas apakah Franck Ribery akan cukup fit untuk bermain.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bayern Munich:
Neuer, Lahm, Boateng, Dante, Bernat, Schweinsteiger, Thiago, Rode, Gotze, Lewandowski, Muller

Hertha Berlin:
Kraft, Langkamp, Pekarik, Plattenhardt, Brooks, Skjelbred, Lustenberger, Stocker, Hegeler, Haraguchi, Kalou

Data dan Fakta Pertandingan:

  • Bayern menang 3-1 di Berlin pada matchday 27 musim lalu untuk mengklaim gelar Bundesliga tercepat dalam sejarah. Laga vs Berlin nanti malam adalah matchday ke-30.
  • Kemenangan terakhir Hertha tandang ke Bayern adalah pada tanggal 29 Oktober 1977 – kemenangan di Munich Olympiastadion 2-0. Sebanyak 19 perjalanan berikutnya ke FCB oleh Berlin, berakhir dengan 15 kemenangan untuk tuan rumah dan empat pertandingan berakhir imbang.
  • FCB memiliki selisih 12 poin di atas Wolfsburg dan bisa menjadi juara Jerman pada matchday ini. Mereka hanya harus mengambil poin lebih banyak dibandingkan Wolfsburg akhir pekan ini, meskipun VfL tidak akan bermain di Mönchengladbach sampai dengan hari Minggu.
  • Berlin tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Bundesliga (W3, D4). Terakhir kali mereka demikian adalah saat Pal Dardai masih menjadi pemain Hertha (Maret/April 2006).
  • Catatan Bayern yang kebobolan 13 gol setelah 29 pertandingan adalah rekor bersama Bundesliga, hanya FCB sendiri telah melakukannya sebelumnya (2012/13). Catatan kebobolan 13 gol setelah 30 pertandingan akan menjadi rekor baru (sebelumnya 14 di 2012/13), sedangkan penghitungan terbaik untuk seluruh musim adalah 18 (juga FCB di 2012/13).
  • Tim Bavaria itu telah mencatatkan 20 laga Bundesliga tanpa kebobolan musim ini, hanya selisih satu saja sebelum menyamai rekor Bundesliga mereka sendiri di musim 2012/13.
  • Klub ibukota itu telah mencatatkan laga tanpa kebobolan dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir. Mereka telah berhasil mencatatkan total enam dalam 10 pertandingan mereka di bawah Pal Dardai, dua kali lebih banyak dibandingkan pada 19 pertandingan terakhir mereka sebelum ia mengambil alih.
  • Thomas Müller telah memenangkan tujuh pertandingan Bundesliga melawan Hertha – tidak ada pemain lain dalam sejarah Bundesliga telah menghadapi Berlin sesering itu dengan tetap menjaga rekor 100%.

Lima Laga Terakhir:

Bayern München WWLWW
4/21/15 Bayern München 6 – 1 Porto
4/18/15 Hoffenheim 0 – 2 Bayern München
4/15/15 Porto 3 – 1 Bayern München
4/11/15 Bayern München 3 – 0 Eintracht Frankfurt
4/8/15 Bayer Leverkusen 0 – 0 Bayern München

Hertha BSC DDWWD
4/18/15 Hertha BSC 0 – 0 Köln
4/10/15 Hannover 1 – 1 Hertha BSC
4/5/15 Hertha BSC 2 – 0 Paderborn
3/20/15 Hamburger 0 – 1 Hertha BSC
3/14/15 Hertha BSC 2 – 2 FC Schalke 04

Head to head:

11/29/14 Hertha BSC 0 – 1 Bayern München
3/25/14 Hertha BSC 1 – 3 Bayern München
10/26/13 Bayern München 3 – 2 Hertha BSC
3/17/12 Hertha BSC 0 – 6 Bayern München
10/15/11 Bayern München 4 – 0 Hertha BSC