Jadwal Liga Jerman Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg, Sabtu 9/5/2015

  • Jadwal Liga Jerman pada Sabtu malam 9/5/2015 pukul 20.30 WIB akan melihat Bayern Munchen vs Augsburg selagi sang juara terluka usai dua kekalahan di dua front berbeda. Entah ini menjadi laga kemarahan Bayern atau mereka justru menyimpan kekuatan untuk leg kedua semifinal Liga Champions.

Liga Jerman  - Jadwal Liga Jerman Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg, Sabtu 9/5/2015
Jadwal Liga Jerman Prediksi Bayern Munchen vs Ausgburg, Sabtu 9/5/2015

Jadwal Liga Jerman pada Sabtu malam 9/5/2015 pukul 20.30 WIB akan melihat pertandingan Bayern Munchen vs Augsburg, dengan sang juara terluka usai dua kekalahan di dua front berbeda. Entah ini menjadi laga kemarahan Bayern atau mereka justru menyimpan kekuatan untuk leg kedua semifinal Liga Champions.

Bayern Munchen vs Augsburg bisa menjadi peluang bagus bagi tim tamu untuk memperkuat cengkeraman mereka atas satu posisi Liga Europa, menjauh dari kejaran tiga tim sekaligus di bawahnya.

Untuk pertama kalinya musim ini, fans Bayern memasuki Allianz Arena dengan kepercayaan diri rendah dan dengan pandangan negatif saat skuad mereka kembali ke ajang Bundesliga hari Sabtu malam WIB.

Sebuah klub yang selama ini dikenal sukses dalam setiap kompetisi dan melaju secara dominan dalam liga domestik, telah melihat treble mereka dihancurkan oleh kekalahan adu penalti vs Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal dan mereka menderita kekecewaan lain di semifinal Liga Champions pada Rabu malam.

Lionel Messi tampil sangat baik di Camp Nou saat Barcelona mengambil langkah besar menuju final Liga Champions dengan merebut kemenangan 3-0 di leg pertama untuk merusak lawatan pertama Pep Guardiola ke mantan klubnya.

Hasil tersebut pasti merusak kepercayaan diri dari setiap pemain Bayern, dan meskipun ada kemungkinan mereka berjuang kembali secara hebat pada leg kedua, namun dengan peluang mencapai final kini sangat tipis maka fokus Guardiola jelas akan ada pada kunjungan Barcelona pada hari Selasa malam.

Dalam waktu seminggu, Bayern berubah dari tim yang merayakan keberhasilan juara Jerman menjadi tim yang melakoni tiga pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka telah memainkan peran mereka dalam perlombaan Liga Champions akhir pekan lalu dengan kekalahan 2-0 vs Bayer Leverkusen.

Bayern jarang pergi begitu lama tanpa memenangkan pertandingan, dan bahkan jika mereka ingin mengadakan kejutan melawan Barcelona pekan depan, Guardiola akan lebih dulu menginginkan timnya mendapatkan momentum dengan kemenangan di depan fans mereka pada hari Sabtu ini.

TABELLE BUNDESLIGA

Latest football information here. Now getting data from information source.

Di kubu seberang, posisi empat besar tampaknya sudah gagal dicapai oleh Augsburg yang sebelum ini telah mengejutkan banyak orang dengan gaya dan keberhasilan mereka dan sebenarnya ini boleh dianggap sebagai musim yang berhasil.

Namun, jika pasukan Markus Weinzierl gagal lolos ke kualifikasi Liga Europa, akan ada perasaan kekecewaan yang kuat di antara para pendukung karena keruntuhan mereka terjadi di tahapan kedua musim ini.

Meski hanya menang satu kali dari delapan pertandingan liga terakhir, Augsburg berhasil mempertahankan posisi keenam dengan tiga pertandingan tersisa dan mereka saat ini duduk hanya dua poin di belakang posisi kelima, Schalke 04.

Sebuah tempat Liga Europa sangat mungkin untuk diraih, tapi tantangan terbesar bagi Weinzierl adalah mengembalikan kepercayaan para pemain serta bagaimana menghentikan penampilan buruk di stadion yang paling sulit untuk dikunjungi di Jerman.

Namun mengunjungi sang juara Jerman ketika mereka lebih pusing memikirkan Liga Champions seharusnya datang sebagai sebuah dorongan, dan dengan pertandingan melawan Hannover dan Borussia Monchengladbach menanti, Augsburg dapat melihat bentrokan dengan Bayern sebagai kesempatan emas untuk membalikkan performa mereka.

Perkiraan Pemain Bayern Munchen vs Augsburg:

Bayern Munich:
Reina, Rafinha, Martinez, Dante, Weiser, Strieder, Gaudino, Lahm, Gotze, Thiago, Pizarro

Augsburg:
Hitz, Verhaegh, Klavan, Hong, Baba, Feulner, Kohr, Baier, Feulner, Altintop, Werner, Bobadilla

Data dan Fakta Bayern Munchen vs Augsburg:

  • Bayern telah memenangkan enam dari tujuh pertemuan Bundesliga mereka vs Augsburg, kebobolan total hanya tiga gol. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi 13 bulan yang lalu (1-0), ketika mereka sudah memastikan gelar Bundesliga.
  • FCB tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir liga mereka segera setelah mengamankan gelar di musim 2013/14 (2 kekalahan). Setelah kekalahan 2-0 pekan lalu vs Bayer Leverkusen, Bayern kini menghadapi Augsburg, yang juga telah menyebabkan kekalahan liga pertama mereka musim lalu.
  • Klub Munich ini adalah tuan rumah terbaik di liga (40 poin), sementara hanya Frankfurt yang mencatatkan hasil tandang lebih sedikit (10 poin) dari Augsburg (12 poin, sama dengan 3 tim lainnya). Augsburg bisa saja menderita enam kekalahan tandang beruntun untuk pertama kalinya dalam sejarah Bundesliga mereka.
  • Pertandingan ini diwarnai perang tekel/pencegatan oleh dua klub terbaik head-to-head (FCB: 53,0%; FCA: 52,3%).
  • Kekalahan 2-0 di Leverkusen hanya merupakan satu dari lima kekalahan Pep Guardiola dalam 65 game Bundesliganya. Mereka selalu datang setelah istirahat musim dingin (2 di musim 2013/14, 3 kali di 2014/15) – bahkan tiga di antara lima itu terjadi setelah Bayern memastikan gelar juaranya.
  • Bayern sudah menyamai rekor 21 laga tanpa kebobolan di satu musim Bundesliga (yang ditetapkan pertama kali oleh FCB di musim 2012/13). Rekor untuk paling sedikit kebobolan dalam kampanye (18) masih bisa dipatahkan – dengan tim Guardiola sejauh ini baru kebobolan 15 gol.
  • Robert Lewandowski telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan melawan Ausgburg. Klub lain yang menderita lebih banyak terjangan gol dari si Polandia adalah Freiburg (10) dan Hannover (9).

Lima Laga Terakhir Bayern Munchen & Augsburg:

Bayern München LLLWW
5/6/15 FC Barcelona 3 – 0 Bayern München
5/2/15 Bayer 04 Leverkusen 2 – 0 Bayern München
4/28/15 Bayern München 1 – 1 Borussia Dortmund
4/25/15 Bayern München 1 – 0 Hertha
4/21/15 Bayern München 6 – 1 Porto

Augsburg DLWLD
5/2/15 Augsburg 0 – 0  Köln
4/25/15 Hamburger 3 – 2 Augsburg
4/18/15 Augsburg 2 – 1 VfB Stuttgart
4/11/15 Paderborn 2 – 1 Augsburg
4/5/15 Augsburg 0 – 0 Schalke 04

Head to head Bayern Munchen vs Augsburg:

12/13/14 Augsburg 0-4 Bayern Munich
04/05/14 Augsburg 1 – 0 Bayern Munich
04/12/13 Augsburg 0-2 Bayern Munich
09/11/13 Bayern Munich 3-0 Augsburg
05/11/13 Bayern Munich 3-0 Augsburg