Jadwal Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs Frankfurt, 11/4/2015

Jadwal Liga Jerman akan melihat laga Bayern Munchen vs Frankfurt pada Sabtu malam 11/4/2015 WIB dengan satu sisi mengincar gelar juara berikutnya, sementara Frankfurt masih berambisi mengincar satu posisi Liga Europa.

Jadwal Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs Frankfurt, 11/4/2015
Jadwal Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs Frankfurt, 11/4/2015

Jadwal Liga Jerman akan melihat laga Bayern Munchen vs Frankfurt pada Sabtu malam 11/4/2015 WIB di Allianz Arena dengan tuan rumah mengincar treble, sementara Frankfurt berambisi mengincar satu posisi Liga Europa.

Minggu yang sibuk untuk tim asuhan Pep Guardiola telah dimulai, saat Bayern berganti-ganti mengubah fokus mereka dari satu kompetisi ke yang lain setelah mencapai babak semifinal DFB Pokal di tengah pekan, berkat kemenangan adu penalti 5-3 vs Bayer Leverkusen.

Itu adalah salah satu tes paling keras yang dialami Guardiola musim ini, dan pelatih Spanyol itu kemungkinan akan senang dengan bagaimana para pemain menanggapi tantangan pada malam ketika sejumlah pemain kunci absen karena cedera.

Cedera yang telah mencegah Franck Ribery, Arjen Robben, dan David Alaba bergabung dengan rekan-rekan setim mereka akhir-akhir ini bisa saja berdampak besar pada keberhasilan mereka musim ini, namun memenangkan gelar Bundesliga terlihat makin pasti karena keunggulan 10 poin di klasemen dengan hanya tujuh pertandingan tersisa.

Guardiola akan enggan untuk rileks menyambut laga vs Frankfurt pada tahapan musim ini, tetapi para pendukung Bayern pasti lebih terfokus pada laga perempat final Liga Champions Kamis pekan depan melawan Porto.

Memenangkan Bundesliga adalah target minimum untuk Bayern setiap musim, tapi ada tekanan pada Guardiola untuk mengikuti jejak Jupp Heynckes dengan merebut treble, sehingga perjalanan timnya ke Portugal akan sangat penting untuk harapan mereka.

Hanya dua tim sejauh ini yang berhasil menghindari kekalahan di kandang sang juara, dan Bayern akan berusaha memanfaatkan Frankfurt guna mengamankan gelar secepat mungkin agar bisa segera berkonsentrasi pada dua jenis kompetisi lainnya.

Sementara itu Frankfurt tetap dalam perburuan untuk mencapai Liga Europa, meskipun penampilan yang tidak konsisten telah mengancam mereka untuk gagal lebih dari satu kali.

Frankfurt kini duduk di posisi kedelapan, namun dengan Augsburg saat hanya empat poin lebih baik, Thomas Schaaf akan sepenuhnya menyadari bahwa timnya masih bisa memaksa jalan mereka ke dalam enam besar sebelum akhir musim.

TABELLE BUNDESLIGA

Latest football information here. Now getting data from information source.

Namun, laga tandang menghadapi juara terjadi di waktu yang buruk, dengan Frankfurt menang hanya dua dari enam pertandingan terakhir mereka menjelang tes terberat di sepak bola Jerman.

Mereka mengalami kekalahan mengecewakan dari tim yang terancam degradasi, Stuttgart, sebelum jeda internasional yang lalu diikuti oleh laga yang lebih membuat frustrasi lagi akhir pekan lalu ketika Hannover mengejar ketertinggalan dua gol untuk merebut hasil imbang 2-2.

Krisis cedera Bayern masih akan terlihat pada akhir pekan, dengan Ribery, Robben dan Alaba siap untuk jadi penonton saja sekali lagi karena cedera masing-masing.

Alaba mungkin tidak akan kembali sampai beberapa minggu terakhir musim ini, sementara Guardiola telah menolak untuk menetapkan tanggal kapan Ribery dan Robben akan kembali beraksi.

Bastian Schweinsteiger melewatkan pertandingan melawan Leverkusen dengan masalah pergelangan kaki, tetapi ia kemungkinan akan membela lagi lini tengah pada akhir pekan.

Frankfurt tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang perjalanan ke Bavaria.

Kemungkinan Susunan Pemain:

Bayern Munich:
Neuer, Rafinha, Benatia, Boateng, Bernat, Lahm, Schweinsteiger, Alonso, Thiago, Gotze, Lewandowski

Eintracht Frankfurt:
Trapp, Madlung, Zambrano, Oczipka, Chandler, Hasebe, Inui, Aigner, Kittel, Stendera, Seferovic

Data dan Fakta Pertandingan:

  • Bayern belum pernah kalah satu pun dari tujuh laga terakhir mereka vs Eintracht (6 menang) dan saat ini pada rangkaian lima kemenangan beruntun yang telah melihat mereka mencetak 13 gol tanpa balas.
  • Sang juara hanya mengalami satu kekalahan kandang dari 32 laga kompetitif vs Frankfurt (W27, D4). Kekalahan terakhir mereka vs Eagles di Munich terjadi 15 tahun yang lalu (2-1, November 2000).
  • FCB mencatatkan performa hebat di Allianz Arena musim ini. Kekalahan 2-0 vs Gladbach di pertandingan terakhir mereka merupakan satu-satunya kekalahan kompetitif Bayern di musim 2014/15 dan itu terjadi di pertandingan ke-18 mereka (W16, D1).
  • Frankfurt tanpa kemenangan dalam tujuh laga tandang terakhir mereka (5 kali kalah) – mereka saat ini mengalami tiga kekalahan tandang berturut-turut.
  • Bayern (71 gol, No 1) vs Frankfurt (51 gol, No 3) adalah pertemuan antara dua penyerang terbaik di Bundesliga. Game-game Eintracht telah menghasilkan 105 gol (51 memasukkan, 54 kebobolan) tertinggi di liga.
  • FCB hanya kemasukan 13 gol dalam 27 pertandingan mereka untuk musim ketiga berturut-turut. Tidak ada klub Bundesliga lain yang pernah kebobolan lebih sedikit.
  • Bayern tidak kebobolan dalam 18 dari 27 pertandingan musim ini, satu rekor baru Bundesliga.

Lima Laga Terakhir:

Bayern München WWLWW

4/8/15 Bayer Leverkusen 0 – 0 Bayern München
4/4/15 Borussia Dortmund 0 – 1 Bayern München
3/22/15 Bayern München 0 – 2 Borussia Mönchengladbach
3/14/15 Werder Bremen 0 – 4 Bayern München
3/11/15 Bayern München 7 – 0 Shakhtar Donetsk

Eintracht Frankfurt DLWLW

4/4/15 Eintracht Frankfurt 2 – 2 Hannover 96
3/21/15 VfB Stuttgart 3 – 1 Eintracht Frankfurt
3/14/15 Eintracht Frankfurt 4 – 0 Paderborn
3/8/15 Köln 4 – 2 Eintracht Frankfurt
2/28/15 Eintracht Frankfurt 2 – 1 Hamburger

Head to Head:

11/8/14 Eintracht Frankfurt 0 – 4 Bayern München
2/2/14 Bayern München 5 – 0 Eintracht Frankfurt
8/17/13 Eintracht Frankfurt 0 – 1 Bayern München
4/6/13 Eintracht Frankfurt 0 – 1 Bayern München
11/10/12 Bayern München 2 – 0 Eintracht Frankfurt

Sepakbola.cc