Jelang Lawan Portugal,  Schweinsteiger Diterbangkan Ke Rumah Sakit

  Jelang laga perdana mereka melawan Portugal, kabar yang cukup mengkhawatirkan  datang dari kubu timnas Jerman, Gelandang andalan mereka, Bastian Schweinsteiger, harus diterbangkan ke rumah sakit. Gelandang timnas Jerman ini dikabarkan mengalami cedera ringan pada sesi latihan timnas Jerman. Dikutip dari Radar64, Schweinsteiger diduga mengalami cedera di kaki kirinya saat latihan bersama rekan-rekannya. Schweinsteiger harus diterbangkan dari markas Timnas Jerman yang […]

Liga Jerman Piala Dunia  - Jelang Lawan Portugal,  Schweinsteiger Diterbangkan Ke Rumah Sakit

 

Jelang laga perdana mereka melawan Portugal, kabar yang cukup mengkhawatirkan  datang dari kubu timnas Jerman, Gelandang andalan mereka, Bastian Schweinsteiger, harus diterbangkan ke rumah sakit. Gelandang timnas Jerman ini dikabarkan mengalami cedera ringan pada sesi latihan timnas Jerman.

Dikutip dari Radar64, Schweinsteiger diduga mengalami cedera di kaki kirinya saat latihan bersama rekan-rekannya. Schweinsteiger harus diterbangkan dari markas Timnas Jerman yang berada di Porto Seguro untuk ke klinik sejauh 60 kilometer di Eunapolis.

Namun kabar ini,  Asosiasi Sepak Bola Jerman atau DFB, membantah kabar cedera gelandang andalan Jerman ini. Menurut pernyataan DFB, Schweinsteiger diterbangkan ke klink hanya untuk  melakukan pemeriksaan rutin karena baru sembuh dari cedera. DFB bahkan menegaskan bahwa Schweinsteiger siap diturunkan pada laga melawan Portugal pada laga perdana Jerman di Piala Dunia 2014.

Schweinsteiger sebelumnya mengalami cedera lutut saat berlaga di babak final DFB Pokal.