Jerman Adalah Tim Penghancur

  Jerman kini masih menyisakan dua laga lagi di fase grup menghadapi Ghana dan Amerika Serikat dan semakin diunggulkan mampu […]

Jerman Adalah Tim Penghancur

 

Jerman kini masih menyisakan dua laga lagi di fase grup menghadapi Ghana dan Amerika Serikat dan semakin diunggulkan mampu menyapu bersih sembilan poin yang tersedia. Kini seorang legenda dunia mengakui bahwa Jerman adalah tim penghancur.

Ya, Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, mulai ikut memberikan pendapatnya terkait kedigdayaan Jerman di laga perdana Piala Dunia 2014. Menghadapi tim kuat Portugal, Der Panzer memang mengamuk dan menang dengan skor telak 4-0.

Penampilan ganas panser Jerman di laga tersebut mulai mengundang decak kagum dari dirinya. Tak cukup sampai disitu, kekuatan fisik para pemain jerman juga disebut Maradona cukup mengerikan.

“Kita baru saja menyaksikan Jerman sebagai tim penghancur. Jerman yang bermain di atas lapangan dengan kesempurnaan,” puji Maradona sesuai rilis De Zurda.

“Kekuatan fisik mereka juga cukup mengerikan. Jika bisa mempertahankan ritme seperti ini, mereka akan menjadi kandidat serius untuk juara Piala Dunia.”

Sepakbola.cc