Jerman Sudah Tahu Cara Hadapi Ronaldo

  Jerman siap tidak siap harus segera menghadapi tim yang bisa jadi paling dijagokan sejagad, Portugal. Bagaimana tidak, didalam tim […]

Jerman Sudah Tahu Cara Hadapi Ronaldo

 

Jerman siap tidak siap harus segera menghadapi tim yang bisa jadi paling dijagokan sejagad, Portugal. Bagaimana tidak, didalam tim ini ada superstar dunia sepakbola yang tak lain adalah Cristiano Ronaldo dengan skill tingginya. Namun Jerman sudah tahu cara hadapi CR7.

Ya, Striker Timnas Jerman, Lukas Podolski, sudah menyatakan kesiapan timnya untuk menghadapi Portugal dalam laga pembuka Grup G di Salvador (17/06/2014). Menurutnya, Der Panzer harus benar-benar mengawasi pergerakan winger Cristiano Ronaldo untuk bisa meraih hasil positif.

“Portugal memiliki Cristiano Ronaldo, yang mampu menentukan hasil akhir pertandingan manapun. Namun jika kami bermain dengan cara kami sendiri, Jerman akan meninggalkan lapangan dengan kemenangan,” ungkap Podolski sesuai rilis resmi FIFA.

“Jika tidak, kami harus bisa benar-benar mengontrol Ronaldo sepanjang laga atau berharap ia tengah menjalani hari yang buruk.”

Cederanya Marco Reus membuat pemain 29 tahun ini disiapkan Joachim Low sebagai pengganti. Ya, Podolski sejatinya bukan termasuk dalam daftar bayangan starting eleven yang akan diturunkan versus Portugal.

Sepakbola.cc