Jerome Boateng Beri Komentar Usai Kembali Bela Bayern Munchen

Gilabola.com –┬áJerome Boateng akhirnya berikan komentar usai kembali membela raksasa Bayern Munchen. Ikut menjadi perhatian luas para suporter setia.

Jerome Boateng akhirnya bisa kembali bermain setelah absen karena cedera otot dada ketika Bayern Munich menang 3-0 atas Eintracht Frankfurt, Sabtu (11/03) malam WIB.

Di laga tersebut Boateng tidak bermain sejak menit pertama, namun turun menggantikan Javi Martinez di babak kedua.

Kembalinya pemain 28 tahun ini berbarengan dengan kesuksesan Bayern mencapai babak perempat-final Liga Champions dan semi-final Piala DFB, serta dengan kesempatan meraih trebel di akhir musim.

Akan tetapi bagi Boateng yang terpenting bagi dirinya saat ini ialah bisa kembali merumput dan meraih kemenangan di laga pertama usai sembuh dari cedera.

“Sebuah perasaan yang menyenangkan ketika Anda masuk ke sebuah pertandingan dan skornya sudah 3-0. Sudah cukup lama [absen]. saya harap bisa tetap bugar dan membantu tim,” ujar Boateng pada laman DFB.

“Saya tidak memilih waktu tertentu, tapi tentu saja saya memotivasi diri saya setiap hari dengan keinginan secepat mungkin kembali ke lapangan. Saya hanya ingin tetap sehat sekarang dan kembali ke level penampilan saya sebelumnya.”

Skuat racikan Carlo Ancelotti ini diunggulkan untuk meraih tiga piala sekaligus di akhir musim nanti, pasca kemenangan melawan Arsenal dengan aggregate 10-2 di babak 16 besar Liga Champions.

Harapan untuk meraih treble itu pun membuat Ancelotti dibanding-bandingkan dengan racikan Jupp Heynckes di musim 2012/13.

Akan tetapi bagi Boateng perbandingan tersebut tidak lah penting sebab yang utama ialah bagaimana suasana di ruang ganti dan di sekeliling klub.

“Saya tidak peduli dengan itu [perbandingan]. Pada akhirnya yang terpenting ialah bagaimana kami bermain dan bukan apa yang terjadi pada 2013 silam.”

“Banyak hal berubah cepat, khususnya jika Anda tidak bermain di satu laga babak penyisihan.”

“Anda mesti tampil baik di atas lapangan dan membutuhkan sedikit keberuntungan. Saya harap kami bisa masuk ke final [Liga Champions] musim ini,” harapnya.

Advertisement