Julian Draxler Positif Hengkang Musim Depan!

  • Agen dari Julian Draxler, Fabio Parisi, mengatakan jika kliennya sudah pasti akan meninggalkan Wolfsburg musim depan. Sejak musim panas silam beberapa klub mencoba untuk membawa Draxler ke luar dari Jerman, sebut saja Juventus, Arsenal, dan PSG. Namun sang pemain sendiri sebelumnya mengakui jika Wolfsburg menghalangi dirinya untuk pergi dari Volkswagen Arena. Meski beberapa waktu lalu […]

Julian Draxler

Liga Jerman  - Julian Draxler Positif Hengkang Musim Depan!

Agen dari Julian Draxler, Fabio Parisi, mengatakan jika kliennya sudah pasti akan meninggalkan Wolfsburg musim depan.

Sejak musim panas silam beberapa klub mencoba untuk membawa Draxler ke luar dari Jerman, sebut saja Juventus, Arsenal, dan PSG. Namun sang pemain sendiri sebelumnya mengakui jika Wolfsburg menghalangi dirinya untuk pergi dari Volkswagen Arena.

Meski beberapa waktu lalu sang pemain mengatakan jika fokusnya saat ini adalah bermain untuk Wolfsburg, namun sang agen kini mengatakan jika Draxler dipastikan bakal hengkang akhir musim ini. Sang agen mengatakan jika Juventus merupakan klub terfavorit untuk mendapatkan tandan tangan pemain berusia 23 tahun itu, meski Arsenal juga dihubungkan dengannya.

“Dia pasti akan meninggalkan Wolfsburg pada akhir musim,” ujar Parisi kepada Tuttosport. “Dia dengan senang hati bersedia untuk bergabung dengan Juve dan akan jadi trequartista yang ideal bagi Allegri. Max Allegri sudah berbicara dengan Draxler. Mereka sudah saling mengerti dan ada hubungan langsung antara keduanya.

“Saya ulangi : Draxler pasti akan pergi, namun apakah Juventus masih tertarik atau tidak kepadanya itu adalah masalah lain. Saya pikir Bianconeri masih bisa mengeluarkan banyak uang, karena pendapatan mereka dekat dengan klub top Eropa lain. Mereka memiliki keuntungan yang besar dari penjualan Paul Pogba dan akan berimbas kepada neraca keungan mereka dalam beberapa tahun ke depan, memungkinan Beppe Marotta dan Fabio Paratici membuat lebih banyak investasi.”

Draxler sendiri sudah berada di Wolfsburg sejak pindah dari klub pertamanya, Schalke pada tahun 2015 lalu dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai 25 juta poundsterling. Dengan pernyataan dari sang agen, bisa dipastikan akan terjadi persaingan antara klub-klub peminat Draxler di bursa transfer mendatang.