Julian Draxler

Gelandang serang Wolfsburg Julian Draxler mengungkapkan ia telah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah klub jelang jendela transfer Januari.

Berita Transfer Bundesliga Julian Draxler Liga Jerman PSG Sepak Bola wolfsburg

Berita Liga Jerman – Julian Draxler hampir dipastikan akan meninggalkan klub Jerman, Wolfsburg pada Januari 2017. Paris Saint-Germain diyakini berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasanya.

Setelah sempat bersikeras tak akan melepas Julian Draxler, Wolfsburg akhirnya mulai melunak sikap mereka dengan mengizinkan pemain berusia 23 tahun hengkang awal tahun depan. Draxler pun telah mengklaim bahwa transfernya sudah dekat.

“Saya melakukan pembicaraan dengan beberapa klub, tetapi tidak ada keputusan akhir sejauh ini, belum,” ujar Draxler seperti dikutip oleh Bild. “Kami pasti akan membuat keputusan yang merupakan kepentingan terbaik untuk semua orang – dan kali ini kami akan membuat keputusan bersama-sama.”

BACA JUGA  Striker Bayern Munchen Tak Peduli Mandul Gol

Draxler telah mengalami paruh pertama sulit musim ini yang sulit pasca saga transfer dan bahkan dicoret dari tim pertama menjelang pertandingan melawan Bayern Munich pada 10 Desember lalu.

“Saya pikir ini telah menjadi paruh pertama terburuk dalam karir saya sejauh ini. Saya pikir saya tidak akan bermain lagi untuk Wolfsburg sampai istirahat musim dingin setelah saya ditinggalkan dari skuad untuk pertandingan melawan Bayern,” katanya.

“Tapi saya perlu terus memberikan semua yang terbaik dari saya di lapangan pelatihan. Saya berutang untuk tim. Dan pelatih mencatat bahwa saya tidak pernah menyerah.”