Julian Nagelsmann Bantah Akan Latih Bayern Munchen

Julian Nagelsmann membantah dirinya bakal menangani Bayern Munchen pada musim panas tahun depan, setelah Carlo Ancelotti digantikan Jupp Heynckes.

Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann masih ingin melatih Hoffenheim dan membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan menangani Bayern Munchen.

Saat ini Die Roten diarsiteki oleh Jupp Heynckes setelah Carlo Ancelotti dipecat karena Bayern kalah dari Paris Saint-Germain dan duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

Awalnya tersiar nama Nagelsmann sebagai salah satu kandidat kuat suksesor Ancelotti walau kemudian ditunjuk lah Heynckes. Akan tetapi kontrak kerja pelatih berusia 72 tahun itu hanya hingga musim panas tahun depan sehingga diyakini akan ada nama baru di musim depan, yaitu Julian Nagelsmann.

Bagaimana tidak, Nagelsmann sukses membawa Hoffenheim ke Liga Europa setelah sebelumnya hampir degradasi dan taktiknya pun mendapatkan apresiasi.

Malahan banyak pihak meramalkan bahwa Nagelsmann suatu saat nanti akan menangani tim nasional Jerman jika terus menunjukkan performa positif di level klub.

Ia sendiri pernah menawarkan diri menjadi pelatih Bayern menggantikan Ancelotti dengan alasan dekat dengan rumah tinggalnya.

Walau kemudian Ia membantah dan bersikukuh ucapannya itu sebagai candaan semata, namun nama Nagelsmann masih tetap menjadi buah bibir menjadi juru taktik di Allianz Arena.

Tidak ingin gosip tersebut kian berlarut-larut, pelatih yang sempat didaulat sebagai termuda di Liga Jerman itu memberikan bantahannya.

“Saya rasa gosip tersebut mirip komik dengan bagaimana diberitakannya,” ujar Nagelsmann pada konferensi pers jelang laga antara Hoffenheim versus Augsburg, Sabtu (14/10) malam WIB nanti.

“Tidak ada tawaran dan tidak ada kontak sama sekali dari pihak saya. Berita tersebut buruk bagi Anda karena tidak ada fakta sama sekali namun banyak berita fiksi yang ditulis.”

“Saya sudah menjadi pelatih di Hoffenheim selama tujuh tahun dan setiap hari saya merasa bersemangat untuk bertolak ke sini dan bekerja bersama tim ini. Saya sangat kerasan di Hoffenheim,” tegasnya.

Sepakbola.cc